Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Susah Menyatakan Cinta Ini Suka Menyembunyikan Rasa

Fimela.com, Jakarta Dari kepribadian zodiak kita bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang, termasuk susah tidaknya seseorang mengungkapkan perasaannya. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang ternyata paling susah menyatakan cinta.

1. Virgo

Virgo bisa dibilang zodiak yang paling mandiri dari semua zodiak. Ia sekaligus zodiak yang paling pemalu mengungkapkan perasaan karena ia merasa menunjukkan sisi rentan dirinya adalah sesuatu yang menakutkan. Virgo secara otomatis akan menjaga jarak sampai ia yakin dapat mempercayai orang yang disukainya. Ia tak sembarangan bisa memberikan hati karena ia butuh waktu dan harus membuka dinding untuk merasa yakin.

2. Scorpio

Scorpio sebenarnya memang sangat sulit mempercayai orang lain. Scorpio tidak main-main ketika jatuh cinta. Ia setia pada satu orang saja dan ketika ia mampu mengatakan 'Aku cinta padamu', itu berarti sangat besar bagi Scorpio. Ini tak mudah keluar dari mulutnya dan ketika itu sudah terjadi, kamu tahu bahwa ia serius mengatakannya. Dibutuhkan keyakinan besar dalam hatinya sehingga bisa menyatakan cinta. Scorpio juga akan menghujani cinta yang besar.

3. Sagittarius

Sagitarius merupakan zodiak yang sangat susah berkomitmen. Ketika merasa jatuh cinta, sebenarnya Sagitarius cukup jujur dan tidak suka kode-kodean. Namun untuk merasa yakin apakah ia harus menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan cinta, maka menyatakan cinta adalah hal yang sangat susah. Sagitarius juga tahu dirinya mudah bosan dan butuh spontanistas setiap waktu, ia ragu ia hanya menyakiti orang lain ketika memulai cinta.

4. Aquarius

Aquarius adalah tipe yang sangat sulit mengungkapkan cinta bahkan pada orang yang paling dicintainya, seperti misalnya orangtua. Butuh waktu sangat lama bagi Aquarius mengatakan cinta. Sikapnya yang sangat mandiri seakan menolak mengatakan hal itu. Bukan berarti ia anti cinta. Justru sebaliknya, semakin cinta ia semakin sulit mengatakan perasaan tersebut. Namun rasa cintanya bisa dilihat dari cara ia peduli dan memperhatikan oarng yang ia cintai.

5. Gemini

Mengatakan cinta tidak mudah bagi Gemini meskipun ia suka romansa ketika jatuh cinta. Ia membutuhkan hubungan yang selalu bisa memberinya kejutan dan tak pernah membosankan setiap saat. Secara umum Gemini juga sulit memutuskan sesuatu dan mudah berubah-ubah. Jika hatinya belum mantap benar, rasanya mustahil mengharapkan Gemini untuk mudah menyatakan cinta. Ia bahkan dengan mudah bisa melirik ke orang lain ketika hatinya tidak benar-benar mantap selama menjalani hubungan cinta. 

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling susah menyatakan cinta. Adakah zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading