Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Cantik, 5 Kualitas Ini yang Membuatmu Jadi Idaman Pria

Fimela.com, Jakarta Beberapa pria mungkin telah melewatkan banyak kesempatan untuk berkencan dengan perempuan cantik. Banyak dari pria mungkin menganggap sebagian besar perempuan itu egois, belum dewasa, cemburuan, dan merasa tidak aman. Semua pasangan tentu menginginkan hubungan yang memungkinkan mereka menjalani hidup bersama. Sebagian pria mungkin memilih perempuan yang cantik namun sebagian lainnya memilih perempuan yang dapat membuat mereka merasa nyaman dan bisa saling melengkapi satu sama lain.

Nah, berikut ini adalah beberapa kualitas perempuan yang paling diidamkan dari seorang pria cerdas untuk menjadi kekasih dan pendamping hidupnya.

Dia Lugas dan Tidak Main-main

Orang yang belum dewasa menyiksa pasangannya dengan aturan dan harapan yang tidak terlihat. Mereka membiarkan seseorang berpikir bahwa mereka berharga. Begitu cerdas, perempuan dewasa melakukan yang terbaik untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan. Mereka mengomunikasikan kebutuhan dan keinginan mereka setidaknya pada akhirnya. Mereka menentukan status hubungan sejak dini.

Mereka mengirim sinyal yang jelas, dan menyampaikan minat mereka. Mereka mengharapkan laki-laki untuk membaca bahasa tubuh dan menangkap isyarat, tetapi mereka tidak membuat mereka ragu-ragu.

Dia yang Humoris

Pria cerdas memiliki selera humor. Mereka bisa menertawakan diri mereka sendiri, dan pada situasi sulit. Mereka menginginkan lebih dari seorang perempuan yang berpura-pura menertawakan lelucon buruk mereka.

Mereka ingin seorang perempuan memberi tahu mereka ketika mereka tidak lucu. Mereka tidak ingin dia membiarkan dia membodohi dirinya sendiri. Bagi pria pintar, menghina mengetahui kamu berpikir mereka memiliki ego yang rapuh yang perlu dibelai. Mereka lebih suka kamu jujur ​​saja dengan mereka. Mereka menginginkan seorang perempuan yang bisa membuat mereka tertawa.

Dia yang Bisa Bercerita

Menjadi karakter dalam buku atau film berarti kamu memiliki cerita. Memiliki karakter dalam kehidupan nyata memiliki arti yang sama. Kencan biasa-biasa saja penuh dengan orang-orang yang hanya menjawab pertanyaan. Jika seseorang mengajukan pertanyaan kepadamu, jangan hanya memberi mereka jawaban seperti kamu sedang mengisi tes pilihan ganda.

Perempaun yang Kreatif

Seorang perempuan yang berbicara tentang ibu rumah tangga yang putus asa dan yoga tidak akan menarik pria yang cerdas. Pria cerdas mencari perempuan yang telah menginvestasikan diri mereka dalam sesuatu di luar gaya hidup yang baik. Itu bisa berupa karier, pekerjaan sampingan, skenario, studio seni, atau sekadar merawat anggota keluarga yang sakit.

Pria cerdas menyukai perempuan yang bisa memainkan alat musik atau membawakan lagu. Mereka menyukai perempuan yang melukis, menjalankan studio fotografi, atau menulis puisi yang layak. Mereka akan mendukung ambisinya.

Perempuan yang Lebih Banyak Membaca daripada Bermalas-malasan

Satu-satunya hal yang lebih sulit adalah seseorang yang selalu membual tentang buku apa yang telah mereka baca. Perempuan yang membaca adalah perempuan yang memiliki rentang perhatian yang lebih panjang. Dia memperoleh kebijaksanaan lebih dari pengalaman hidupnya sendiri. Dia akan bijaksana melebihi usianya.

Pria dan perempuan yang dewasa dan cerdas sama-sama mencari seseorang dengan standar yang serasi. Mereka tidak memiliki banyak aturan kecil yang mereka buat satu sama lain ikuti, hanya beberapa yang besar.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading