Sukses

Lifestyle

Begitu Menawan, 4 Zodiak Suka Merebut Pasangan Orang

Fimela.com, Jakarta Mengapa ada orang yang ingin mencuri pasanganmu? Yah, itu bisa tergantung pada beberapa hal. Mereka mungkin iri padamu dan ingin memiliki apa yang kamu miliki, atau mereka mungkin hidup tanpa hati nurani apa pun yang akan mencegah mereka melakukan tindakan buruk tersebut.

Pada akhirnya, merebut pasangan seseorang adalah tindakan sadar, dan seperti halnya cinta, dibutuhkan dua pasangan. Jadi perlu diingat, jika seseorang merebu pasanganmu, itu juga karena pasanganmu membiarkan hal itu terjadi. Berikut ini adalah tanda-tanda zodiak yang akan merebut pasangan tanpa merasa bersalah karenanya.

Aries

Aries merupakan zodiak pengecoh dalam seni cinta. Kekuatan rayuan mereka begitu besar. Kekuatan rayuan mereka begitu besar, tetapi begitu juga kekuatannya untuk memberikan rasa sakit.

Aquarius

Aquarius cenderung bertahan dengan menjadi tipe yang kuat dan pendiam. Sangat kreatif, mereka merencanakan dan membuat skema di belakang layar, dan dengan setiap senyum dan dukungan yang mereka berikan kepada seseorang, mereka memiliki seluruh agenda yang tidak akan pernah terlihat oleh siapa pun.

Leo

Leo hanya menginginkan apa yang mereka inginkan dan jarang bermalas-malasan menunggu hal itu datang kepada mereka. Tetapi mereka juga cukup bijaksana untuk mengetahui bahwa jika mereka benar-benar menginginkan sesuatu atau seseorang, seperti pasangan orang lain mereka harus mengejarnya.

Cancer

Cancer merupakan orang yang manis dan orang rumahan. Cancer yang baik, yang tidak pernah diasumsikan oleh siapa pun bisa menjadi perusak rumah tangga. Namun mereka memiliki sifat cemburu dan mereka sama sekali bukan teman yang paling dapat dipercaya yang bisa dimiliki. Sementara mereka yang lahir di bawah tanda Cancer bisa menjadi teman terbaik dan paling penuh kasih yang diharapkan, ketika orang-orang ini merangkak ke arena cinta, itu adalah setiap pria atau wanita untuk dirinya sendiri. Jangan heran jika suatu saat sahabat Cancer tiba-tiba membusungkan diri sebagai salah satu zodiak yang akan mencuri pasangan orang lain.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading