Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Hilangkan Noda Pakaian Hingga Ke Serat Kain

so sklin liquidRasanya mau marah kan melihat noda membandel menempel pada pakaiaan kesayangan, terlebih jika noda menempel pada baju yang baru dibeli? Tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang untuk menghilangkan noda membandel pada baju kesayangan perlu waktu dan perjuangan ekstra. Harus ekstra waktu dan ekstra hati-hati supaya noda bisa hilang plus baju nggak rusak. Karena, tidak sedikit juga noda yang meresap hingga ke serat pakaian dan sangat sulit untuk dihilangkan. Pernah nggak sih kamu mencuci pakaian tapi noda tidak bisa dihilangkan 100%?

Kini, waktunya Fimelova ucapkan selamat tinggal pada noda membandel dan simpan tenagamu karena sekarang nggak perlu lagi susah-susah menghilangkan noda membandel hingga ke serat kain. SO KLIN LIQUID hadir sebagai solusi tepat untuk membersihkan noda pada pakaian dengan sempurna hingga ke serat kain karena liquidnya 50% ekstra konsentrat dibanding dengan deterjen cair lainnya.

Dengan SO KLIN LIQUID,  kamu bisa membersihkan pakaian lebih maksimal hingga ke serat kain, jadi hasil cuci bisa 2x lebih bersih dan 2x mencuci pakaian lebih banyak, plus Antibacterial-nya 99% membunuh kuman. Bukan hanya itu, Fimelova. Kini ada varian baru dari So Klin Liquid, yaitu So Klin Liquid Softergent. Dengan Formula barunya, yaitu Clean & Soft Formula, pakaian jadi lebih lembut dan wangi. Pakaian berbahan tebal seperti jeans pun akan tetap lembut dan terawat. Noda hilang, bersih sempurna!

Nah, kalau Fimelova punya pengalaman menarik saat menggunakan SO KLIN LIQUID  buruan deh kirim cerita serumu dan foto selfie terbaik bersama SO KLIN LIQUID. Psst, hanya 50 orang terbaik lho yang bisa diproses ke babak selanjutnya. Mau tahu info lebih lanjut? Buruan cari tahu di sini.
Selain itu, ada tambahan lagi nih. Sabtu tanggal 17 Mei 2014 jam 12.00 - 13.30, SO KLIN LIQUID  bakal ada talkshow menarik bareng Indy Barends dan Fifi Alvianto. Penasaran sama acaranya?
Daftarkan segera dirimu untuk ikut talkshow seru dari SOKLIN LIQUID karena tempat terbatas.

Bagi 100 orang pertama yang mendaftarkan diri di sini, bisa mendapatkan exclusive invitation untuk bisa datang ke acara talkshow tersebut dan akan mendapatkan merchandise menarik dari SO KLIN LIQUID. Don’t missed it!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading