Sukses

Lifestyle

Ketahui Tanda-tanda Kalau Kamu Sudah Terlalu Terobsesi Sama Dia

Fimela.com, Jakarta Boleh-boleh saja mewajibkan si dia untuk melapor kegiatan yang akan dilakukannya selama satu hari, tapi apa kamu nggak merasa berlebihan kalau tiap lima menit sekali kamu harus mendapatkan kabar dari si dia?

Hmmm, sepertinya kamu sudah terlalu terobsesi tuh. Hati-hati, kamu yang terlalu terobsesi bisa ditinggal pacar yang merasa sudah muak dengan kelakukan kamu. Berikut tanda-tanda kalau kamu sudah terobesi sama dia.

Inginnya Mendapatkan Laporan Terus

Maunya dikasih laporan terus. | via: sanaabrooks.files.wordpress.com

Wajar si kalau sebagai seorang pacar kita khawatir sama keadaan pacar kita, jadi untuk amannya kamu memang boleh meminta dia selalu memberi kabar. Tapi, ya nggak setiap lima menit sekali juga kamu mewajibkan dia menelpon atau memberi pesan singkat. Dia juga butuh waktu untuk sendiri, intinya kamu hanya harus percaya.

Serasa Dunia Milik Berdua

Serasa Dunia Milik Berdua. | via: understandingrelationships.com

Jatuh cinta memang akan membuat siapapun bahagia, tapi kamu juga harus sadar si dia punya kehidupan pibadi. Jangan selalu meminta diajak ketika si dia sedang ingin sendirian, menghabiskan waktu bersama para sahabat atau bahkan keluarganya.

Terlalu ‘Kepo’

Terlalu ‘Kepo’. | via: cdn.drprem.com

Kamu nggak suka ketika si pacar terlalu dekat dengan sahabatnya, padahal bisa jadi sahabat itu lebih lama mengenal dia dibanding kamu. Semua password media sosial si pacar kamu juga harus tahu. Hmm, kamu sudah sangat terobsesi.

Pengorbanan Tidak Seimbang

Pengorbanan Tidak Seimbang. | via: understandingrelationships.com

Waktu, tenaga, materi semua sudah kamu kasih ke dia. Pertanyaannya apa si dia juga melakukan hal yang sama? Cinta yang tulus memang tidak mengharapkan imbalan, tapi kamu juga harus bisa membedakan mana cinta tulus dan mana cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Intinya, kamu harus memberikan ruang untuk si dia. Dia juga butuh waktu tuh untuk sendirian, atau saling curhat ke temen-temennya. Kamu harus memberikan rasa percaya terhadap pasanga kamu.

Baca juga: Mungkin Ini Alasannya Kenapa Si Dia Masih Ogah Ketemu Ortu Kamu

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading