Sukses

Lifestyle

Dapatkan Kaki yang Indah Hanya dengan 3 Gerakan Mudah

Fimela.com, Jakarta Bagi para cewek, bukan hanya dada, perut dan lengan yang penting. Dan bukan hanya paha yang kecil. Tapi juga bentuk keseluruhan kaki yang indah dan terlihat jenjang. Kaki yang indah bukanlah kaki yang sangat kurus. Terlalu banyak lemak pun enggak baik untuk kesehatan. Kaki jenjang dan kuatlah yang bakal bikin para cowok naksir kamu. 

Masalahnya, enggak banyak cewek yang tahu cara mendapatkan kaki yang indah. Mereka hanya ingin kakinya panjang dan langsing. Kadang bahkan mereka rela enggak makan untuk mendapatkan kaki yang indah. Padahal, bentuk kaki yang kamu dambakan hanya akan bisa kamu miliki dengan tiga gerakan olahraga di bawah ini. 

Kuatkan otot pahamu. Caranya sangat mudah. Kamu hanya butuh bangku kecil. Letakkan salah satu kaki pada bantal tersebut dan tekuk lutut kaki lainnya. Jagalah keseimbanganmu dengan berkonsentrasi dan bertumpu pada satu kaki. Ulangi gerakan ini untuk kaki yang satunya lagi.

Squat yang dimodifikasi. Gerakan ini sebenarnya mirip dengan gerakan squat biasa. Tapi sudah dimodifikasi agar otot-otot kecilmu yang berada di bagian pangkal paha juga terbentuk. Nah, gerakan ini juga ampuh bukan hanya untuk membentuk kaki menjadi seksi. Tapi juga mengangkat pinggulmu agar enggak kendur.

Angkat pinggul untuk menguatkan otot paha bagian belakang. Gerakan ini enggak terlalu sulit. Kamu hanya tinggal tiduran di atas matras dengan kedua kaki ditekuk. Angkat perlahan-lahan pinggulmu hingga sejajar dengan lutut. Gerakan ini akan mengecilkan pahamu sekaligus menguatkan dan membesarkan otot pinggulmu.

Nah, itu dia gerakan yang bisa mengecilkan pahamu dan menguatkan otot kakimu. Kamu enggak perlu pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga. Gerakan di atas sangat mudah dan enggak memerlukan alat fitness mana pun. Sehingga kamu bisa melakukannya di rumah.

Baca juga: Belajar Gerakan Olahraga Gratis dari 'Fitness Guru' di Instagram

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading