Sukses

Lifestyle

Disuruh Beli Es Krim, Anjing Ini Tak Lupa Ucapkan Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Terima kasih merupakan salah satu ungkapan sakti. Ungkapan yang biasanya diberikan kepada seseorang penolong ini bisa membuat yang diucapkan merasa dihargai, meski sebenarnya ia tidak mengharapkan apa-apa dari yang ditolong. Manusia, yang diberikan akal dan budi oleh Tuhan, adalah makhluk yang seharusnya lebih tahu soal tolong menolong dan terima kasih.

Namun, pada kenyataannya, masih ada beberapa orang yang tidak bertindak demikian. Malah, sepertinya kalah oleh Golden Retriever yang satu ini. Namanya Zack, ia adalah seekor anjing peliharaan Jon Hubble yang sangat suka es krim. Suatu hari, majikannya menyuruh Zack untuk membeli es krim keliling yang lewat depan rumahnya. Zack dibekali kotak makan di mulut untuk diberikan ke penjual es krim oleh Hubble.

Ia berlari menuju mobil penjual es krim. Seperti layaknya manusia, si tukang es krim melayani Zack dengan baik. Jon Hubble, yang melihat tingkah Zack merekam kejadian itu dengan kamera ponselnya. Dalam video yang terekam, setelah selesai membeli es krim, Zack nggak lupa mengucapkan terima kasih kepada penjual dengan gestur yang ia tunjukkan. Seperti apa cara Zack mengucapkan terima kasih? Lihat nih videonya! :D

Waaaaa~ Pintar banget, ya si Zack. Tuh, sebagai anjing saja ia nggak lupa untuk ucapkan terima kasih, kamu sebagai manusia yang diberikan akal dan budi yang sempurna oleh Tuhan jangan lupa untuk melakukan hal serupa, ya! :)

Baca juga: 8 Anjing Ini Bikin Kamu Pengin Segera Mengadopsi dari Penampungan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading