Sukses

Lifestyle

Pernikahan Sesama Jenis di Boyolali Tidak Mendapat Restu Orangtua

Fimela.com, Jakarta Indonesia tentunya tidak akan pernah mensahkan pernikahan gay atau lesbian, tapi ternyata yang mengejutkan adalah ada beberapa pernikahan sesama jenis yang malah dilakukan di Tanah Air. Tentunya kita masih ingat soal pernikahan pasangan sesama jenis yang berlangsung di Bali pada pertengahan September lalu.

Pasangan Sesama Jenis di Boyolali Tidak Mendapat Restu Orangtua | via: indoberita.com

Dan kini, pernikahan sesama jenis berlangsung di Boyolali, Jawa Tengah. Tepatnya pada Sabtu (10/10) kemarin di Desa Cluntang, Musuk, Boyolali, pasangan Ratu Airin Karla alias DRN dan Dumani alias (DMN) menggelar resepsi pernikahan yang cukup meriah.

Laiknya sebuah hajatan perkawinan, tasyakuran yang digelar di rumah DRN tersebut juga menghadirkan tamu undangan dan diiringi hiburan musik dan dangdut campursari. Meski demikian, pernikahan ini tetap saja mengejutkan warga sekitar yang tahu bahwa DRN adalah seorang waria, sedangkan DRN juga laki-laki.

Pasangan Sesama Jenis di Boyolali Tidak Mendapat Restu Orangtua | via: cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Selain mengejutkan para masyarakat, ternyata pernikahan DRN dan DMN ini sebenarnya juga tidak mendapatkan restu dari orangtua DRN. Banyak warga yang juga sebenarnya menolak adanya pernikahan sesama jenis di kampung mereka.

Baca juga : Perkawinan Paling Mengejutkan Daripada Pernikahan Sejenis di Bali

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading