Sukses

Lifestyle

5 Produk 'Makeup' yang Wajib Ada di Tas Wanita Karir

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang wanita yang bekerja di kantor, kamu pastinya akan menghabiskan banyak waktu di luar rumah dengan para profesional. Maka dari itu, penampilan pun harus terjaga ketika bertemu dengan mereka. Apalagi kalau kamu sering meeting dengan petinggi perusahaan. Wajah harus tetap kelihatan fresh meski lelah menggelayut di pundak. Kalau sudah begitu, makeup-lah jadi 'senjata' andalan.

Setidaknya, di dalam tas harus ada produk-produk makeup dasar yang bisa mendukung penampilanmu di depan orang banyak. Nggak usah banyak-banyak, 5 produk saja sudah cukup. Apa saja? Berikut ulasannya.

Double-duty eye primer. Mata adalah bagian tubuh pertama yang terlihat ketika sedang lelah. Untuk itu, kamu bisa menyamarkannya dengan double duty eye primer. Apakah itu? Jadi, produk ini semacam BB (Blemish Balm) cream. Namun, hanya dapat digunakan di area mata. Fungsinya sendiri adalah menutup warna gelap di kelopak mata, bikin tahan lama eyeshadow, dan meningkatkan warna eyeshadow yang kamu pakai. Selain itu, krim ini juga bisa melindungi kelopak mata agar terlindungi dari sinar matahari, asap, dan polutan serta menjaganya tetap halus. 

Double-duty eye primer. (Via: vanityeouge.com)

Cat kuku jel. Apa bedanya cat kuku jel dengan cat kuku lainnya? Jawabannya adalah ketahanan lama. Gel polish memiliki tekstur lebih pekat, lebih kilap, dan nggak mudah mengelupas selama 2-3 minggu pemakaian. Jadi, kamu nggak khawatir akan cat kuku yang mulai mengelupas saat bertemu klien.

Cat kuku jel. (Via: plset.com)

Lipstick tahan lama. Sama seperti cat kuku. Lipstick yang punya staying power tinggi juga harus ada di tas. Setidaknya kamu nggak perlu sering-sering memoles bibirmu dengan gincu. Karena kamu punya lipstick yang tahan lama.

Lipstick tahan lama. (Via: accountablescience.com)

BB cream. Jangan sampai masalah warna kulit tidak merata menimpamu. Maka dari itu, selalu bawa BB cream ke manapun kamu berada. Pilih yang warna yang senada dengan warna kulit wajah. Pada beberapa wajah, krim ini bisa diaplikasikan tanpa bedak karena mampu menutupi noda-noda di wajah.

BB cream. (Via: popsugar.com)

Produk perawatan rambut. Sering berada di ruangan ber-AC yang bikin rambutmu kering? Atau kamu nggak sempat keramas? Semua bisa diatasi dengan produk perawatan rambut yang tepat. Vitamin rambut atau dry shampoo nampaknya juga jadi produk makeup wajib yang harus ada di tasmu.

Produk perawatan rambut. (Via: davidsions.com)

Baca juga: Keajaiban Makeup Ini Akan Membuat Kamu Terpana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading