Sukses

Lifestyle

3 Resto Halal yang Bisa Kamu Sambangi di Taipei, Taiwan

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar pelancong, melakoni wisata kuliner di destinasi impian memang jadi satu agenda wajib. Setiap kota pasti punya ragam kuliner dengan cita rasa khas yang belum tentu bisa kamu nikmati di tempat lain. Selain itu, ada juga beberapa yang menuturkan kalau makanan lokal adalah cara mudah untuk mengenal satu destinasi lebih dekat.

Namun buat kamu umat muslim, tentu bukan perihal mudah dalam melakoni perburuan kuliner ini. Harus memperhatikan apakah makanan tersebut masuk dalam kategori halal atau tidak, terlebih ketika wisata ke luar negeri. Sebut saja Taipei. Ibu kota Taiwan ini punya sederet makanan lezat, juga resto-resto halal yang bisa disambangi.

Enjoy Kitchen. Berlokasi di no. 2, Ln. 84, Sec. 3, Roosevelt Road, resto ini punya sajian burger juga nasi kari yang terkenal kelezatannya. Porsi di resto ini terbilang besar, lengkap dengan potato wedges dan salad. Kamu bisa makan besar dengan mengeluarkan uang sebesar TWD 200-250 (sekitar Rp. 84.000 - Rp. 105.000).

 

A photo posted by Putri Utami (@mrsputriutami) on

Yunus Halal Restaurant. Resto ini menyajikan makanan dengan cita rasa yang tak jauh berbeda dengan masakan Cina yang ada di Indonesia. Biaya makan di tempat ini sekitar TWD200 (sekitar Rp. 84.000). Resto yang berlokasi di 36 Bining Red ini terkenal akan pemiliknya yang ramah dan selalu berusaha menyapa pengunjung.

 

A photo posted by Zuhaiza Abuas (@zuhaizaabuas) on

Ai Jia Beef Noodle. Resto ini dimiliki oleh seorang muslim Taiwan yang sudah berusia lebih dari 80 tahun. Namun, racikan mi dagingnya masih saja enak seperti dulu. Di sini kamu akan dapati dua versi mi daging, yakni pedas dan tidak pedas. Resto ini sudah terkenal di kalangan pelancong muslim dengan lokasi tak jauh dari MRT Zhongxiao Dunhua (Exit 2).

 

A photo posted by Yugurt Chen (@yugurt.chen) on

Bisa tetap menikmati kuliner lokal dengan sedikit pengetahuan lebih. Jadi, jangan takut untuk mengunjungi Taipei hanya karena khawatir tak bisa makan makanan halal. Kalau punya rekomendasi resto halal di Taipei, Taiwan, yang belum disebutkan di atas, langsung tambahkan di kolom komentar saja.

 

Baca Juga:  Jangan Lupa Cicip 7 Kuliner Ini Kalau Kamu ke Penang, Malaysia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading