Sukses

Lifestyle

Indonesia Punya Resto di Jajaran 20 Terbaik dari Seluruh Dunia

Fimela.com, Jakarta Karena banyak traveler yang sengaja datang ke satu tempat untuk mencicip kuliner lokal, maka tahu berbagai deretan tempat makan paling rekomendasi jadi satu hal krusial. Begitu banyak cara untuk menikmati kuliner lokal. Mulai dari menyambangi jajaran kios tepi jalan, resto, hingga menjelajah kuliner yang ada di pasar tradisional.

Resto Locavore, Bali, Indonesia. | via: balicelebrated.com

Baru-baru ini salah satu situs travel, Trip Advisor, mengumumkan Traveler Choice Award untuk restoran terbaik dari seluruh dunia, dan satu di antara 20 yang terbaik ada di Indonesia, yakni Resto Locavore. Menempati peringkat ke-17 dari seluruh dunia, resto ini jadi bukti lain kalau pesona Bali tak pernah memudar di dunia.

Narisawa, Tokyo, Jepang. | via: andyhayler.com

Indonesia bukan satu-satunya negara yang punya resto di peringat 20 terbaik. Berada di peringkat 8, yakni salah satu resto di Tokyo, Narisawa. Terkenal sebagai salah satu tempat makan berkonsep Perancis modern yang terinspirasi dari alam dan dikemas dengan 'rasa' Jepang. Mulai buka di tahun 2003, resto ini hanya punya 25 meja.

Temple Restaurant Beijing, Beijing, Cina. | via: wanderluxe.theluxenomad.com

Menyusul di peringkat 12, ada salah satu resto di Beijing, Cina, yakni Temple Restaurant Beijing. Tak hanya epik, ternyata perjalanan di Asia pun bisa punya suguhan kemewahan dari berbagi makanan. Karena sudah tahu, kamu akan sambangi resto mana dulu ketika melakukan perjalanan di Asia?

 

Baca Juga: 3 Resto Halal yang Bisa Kamu Sambangi di Taipei, Taiwan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading