Sukses

Lifestyle

Suara Bocah Cowok Ini Bikin Kagum Netizen, Kamu Bakal Nge-Fans!

Fimela.com, Jakarta Mungkin, kamu sudah nggak asing lagi dengan penyanyi Jessica Ellen Cornish atau yang lebih beken dengan nama Jessie J. Penyanyi asal tanah Inggris ini ikut meramaikan belantika musik dunia sejak 2005 lalu. Namun, namanya baru melejit lewat lagu Price Tag yang dinyanyikan bersama B.o.B.

Selanjutnya, nama Jessie J cukup diperhitungkan dalam industri musik berkat karya-karya selanjutnya. Yang paling anyar adalah single berjudul Flashlight. Lagu tersebut cukup booming, apalagi saat Smule, aplikasi karaoke merilis video Jessie J bernyanyi Flashlight. Sontak banyak orang membuat rekaman video lagu tersebut kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Namun, kali ini Bintang.com nggak membahas video karaoke dari Smule yang mendunia. Kini, Bintang.com akan menyajikan kamu sebuah video bocah laki-laki yang menyanyikan lagu Flashlight dengan fasih dan tentu suara merdu. Saking merdunya, mungkin kamu bakal nge-fans mendadak dengannya.

Video ini cukup menjadi viral di media sosial Facebook sejak diunggah sekitar sebulan lalu, dan mendapat banyak pujian serta decak kagum para netizen yang menontonnya. Menurumu, gimana suara bocah di atas? Yes or no? :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading