Sukses

Lifestyle

Kisah Ini Ingatkan Kamu untuk Selalu Hormat Pada Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang diunggah sejak 2012 ini diambil di Amerika Serikat dan sangat relevan hingga sekarang. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terharu. Ini kisah seorang veteran bernama Archie Hackney berusia 90 tahun. Meski berada di kursi roda namun dia tetap berdiri saat Presiden AS Barack Hussein Obama mendekatinya.

"Seharusnya Anda tidak perlu melakukan ini pak tua," ujar Obama saat itu. Terlihat jika Hackney amat memaksa dirinya untuk berdiri. Namun apa jawaban Hackney? Kamu bakal sangat haru mengetahuinya. "Saya berdiri ingin menghormati Anda. Anda adalah panglima tertinggi saya. Anda presiden," ujar Hackney.

Veteran AS berdiri dari kursi rodanya untuk hormati Presiden Barack Obama | Via: theobamadiary.com

Luar biasa banget, kan? Nah, kisah ini bakal membuatmu mikir dua kali untuk membenci Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Meski banyak haters mem-'bully' Pak Jokowi, namun kamu harus sadar, guys, komando negara tertinggi berada di tangan beliau. Sebagai warga negara yang baik kamu harus mendukung Pak Jokowi agar mampu membawa Indonesia menjadi negara yang diperhitungkan dunia.

Guys, yuk baca kisah ini. Setidaknya bakal membuatmu lebih hormat dan sayang pada pemimpin negeri ini, Presiden Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading