Sukses

Lifestyle

Deretan Makanan yang Dicintai Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Sandang, pangan dan papan merupakan kebutuhan pokok manusia. Manusia akan kesulitan dalam menjalani hidup bila tidak memiliki ketiga hal tersebut. Bahkan uniknya setiap daerah di belahan dunia memiliki ciri khas sendiri dalam menampilkan tiga simbol pokok kehidupan manusia.

Manusia takkan bisa lepas dari makanan. Dari yang makan hanya sekedar untuk menghilangkan lapar di perut, hingga memilih masakan dengan harga jutaan untuk memenuhi keinginannya. Dari mulai masyarakat biasa hingga publik figur pun pasti memiliki makanan favorit sendiri. Tak terkecuali, artis Hollywood. Yuk kita lihat apa makanan kesukaan mereka mereka!

Iga panggang| via: reseponline.info

Iga panggang. Menu ini pastinya tidak asing bagi para pecinta kuliner. Racikan bumbu yang pas dan dioleskan sebelum iga dipanggang pastilah sudah pasti menggoyang lidah. Apalagi jika ditambah dengan sambal dan saus barbekyu, pastinya tambah lezat! Ternyata masakan ini menjadi kesukaan Operah Winfrey dan Obama loh!

Telur puyuh| via: seacucumbergamat.com

Telur puyuh. Telur yang memiliki manfaat memperlambat proses penuaan dan menyembuhkan alergi ini ternyata menjadi makanan kesukaan Demi Moore. Mantan isteri Ashton Kutcher ini pernah meminta omellete yang terbuat dari telur puyuh di tengah pesta.

Chicken wings| via: huffingtonpost.com

Chicken wing. Sayap ayam ini biasanya digoreng dengan tepung atau asam manis untuk menjadi hidangan keluarga. Ternyata, makanan ini menjadi favorit isteri dari Orlando Bloom, yakni Miranda Kerr. Menurutnya olahan ayam itu merupakan surga.

Tortilla soup| via: dishmaps

Tortilla Soup. Makanan yang meksiko yang biasa dikenal dengan sopa de tortilla ini terbuat dari potongan jagung yang diracik bersamaan dengan sup yang terbuat dari tomat, bawang merah&putih, cabai dan epazote. Masakan tradisional ini menjadi kesukaan pemain Twilight Saga, Kristen Stewart! Bahkan ia selalu menghabiskan waktu bersama keluarga dengan memakan sup ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading