Sukses

Lifestyle

Kabur dari Dinsos Jatim, Polisi Curigai Bocah Cari Ibu Kandung

Fimela.com, Jakarta Aldo Syahputra, bocah SD yang bersepeda mencari ibu kandungnya itu saat ini jadi sorotan kembali. Setelah mendapat simpati masyarakat sebab bersepeda dari Sukabumi, Jawa Barat hingga Ponorogo, Jawa Timur, demi mencari ibu kandung, namun kini mulai dicurigai. Seluruh keterangannya pada kepolisian tidak ada yang bisa dibuktikan. Itu sebabnya aparat mengendus adanya motif penipuan.

Dilansir dari sebuah situs berita nasional, polisi menelusuri Kampung Babakan, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, tempat yang diakui Aldo sebagai alamatnya. Tapi hasilnya nihil. Orang se-kecamatan itu tak ada yang mengenal nama Aldo. Selain itu, Aldo juga mengaku bersekolah di Yayasan Bunda Maria. Parahnya, tidak ada nama yayasan yang dimaksud. Bahkan pihak gereja Katolik di Sukabumi juga ikut mencari sekolah Aldo ini tapi hasilnya nihil.

Aldo Syahputra | Via: facebook.com

Dari keterangan-keterangan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan ini akhirnya polisi meragukan perkataan Aldo. Apalagi dia kabur dari Dinas Sosial (Dinsos) Ponorogo dengan berpura-pura hendak membeli kartu perdana, seperti dilansir dari liputan6.com (27/11/2015). Staf rehabilitasi Dinsos Ponorogo Choirul Rahman mengatakan, motif kabur dengan berpura-pura itu sudah cukup memperlihatkan adanya kejanggalan pada diri bocah SD itu. Well, guys, kita tunggu saja hasilnya, ya. Apakah Aldo benar ingin mencari ibunya atau hanya modus saja?

Aldo kabur dengan mengelabuhi petugas dinsos minta ijin untuk membeli kartu perdana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading