Sukses

Lifestyle

'Girls'! Selain Six Packs, Pelayan di Resto Ini Cuma Pakai Handuk

Fimela.com, Jakarta Setiap restoran memang memiliki ciri khas sendiri untuk mengikat hari para pelanggan. Tak hanya membuat desain interior yang menghipnotis mata, tema aneh yang bikin dahi berkerut seperti restoran dengan hidangan rasa tinja di Jepang pun dilakoni untuk membuat pembeli berdatangan.

Kali ini restoran di Dallas, Texas, Amerika Serikat bikin heboh netizen dan para cewek! Restoran yang diberi nama Tallywackers ini hanya memiliki pelayan laki-laki berbadan six packs! Pastinya kamu akan melongo tanpa henti jika makan di sana.

Kehebohan tak hanya sampai di sana, girls. Seluruh pramusajinya hanya boleh memakai celana dalam plus handuk ketika melayani para tamu. Melihat lelaki macho yang berseliweran di hadapanmu pastilah hal yang akan sulit untuk dilewatkan.

Komentar pun banyak berdatangan dari para netizen. Mereka berpendapat bahwa restoran ini mengadopsi restoran lain yang bernama Hooters. Namun bedanya, restoran tersebut terkenal dengan keseksian pelayannya yang semua wanita. Duh, ada-ada saja ya konsep uniknya!

via: vice.com

via: ubertopic.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading