Sukses

Lifestyle

Kaleidoskop Bintang 2015: Berita Terpopuler FEED

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 segera berakhir, itu artinya tibalah saatnya kita menyambut datangnya 2016 dengan penuh semangat. Sebelum memulai hari di tahun yang baru, ada baiknya untuk kamu membaca kembali berita-berita terpopuler di tahun 2015. Berikut ini adalah daftar berita terpopuler di Bintang.com, khususnya kanal FEED.

Nasa: Suara Terompet Dari Langit Bukan Sangkakala: Jika kamu suka mendengar suara terompet dari langit, maka jangan kaget karena itu adalah sebuah fenomena alam biasa yang sering terjadi di bumi. Nama fenomena tersebut adalah 'The Hum', yang berarti dengungan merupakan bunyi semesta dengan frekuensi rendah dan ini bisa didengarkan oleh penduduk di sebagian wilayah bumi.

Negara-negara yang mengalami fenomena alam berupa suara terompet dari langit.

Foto Lucu Game Clash Of Clans yang Dibuat Para Clanser (COC). Untuk kamu yang hobi main COC harus banget baca artikel yang satu ini. Artikel ini memuat 11 meme COC kocak yang akan buat kamu tertawa seharian.

Gambar game Clash Of Clans lucu yang nggak ada duanya buat para clanser.

Mengungkap Harta Warisan Angeline Dari Mendiang Ayah Angkatnya. Kisah Angeline memang menjadi salah satu berita paling menarik perhatian di 2015 ini. Keingintahuan masyarakat tidak hanya sebatas pada siapa yang membunuh Angeline, tetapi juga soal harta warisan yang didapat Angeline dari sang ayah tiri.

Angeline

Bocah Bersepeda Cari Ibu Kandung Hingga ke Jatim Ternyata Penipu! Diawal Desember 2015 masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kisah bocah asal Sukabumi yang mencari ibunya hingga ke Jawa Timur dengan menaiki sepeda. Awalnya banyak orang yang simpati dengan kisah bocah ini, sebelum akhirnya terungkap bahwa bocah bernama Aldo Syahputra adalah seorang penipu.

Hati-hati, guys. Bocah yang kemarin mengaku cari ibu kandung dari Jawa Barat ke Jawa Timur ternyata seorang penipu! Masak, sih?

Foto-Foto Cantiknya Angeline Bak Malaikat. Delapan foto Angeline semasa hidupnya masih menarik perhatian banyak orang. Tidak heran jika artikel yang satu ini masuk kedalam daftar artikel terpopuler 2015. Kamu pun pasti akan langsung jatuh cinta melihat deretan foto-foto Angeline yang sangat menggemaskan itu.

Senyuman Angeline

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading