Sukses

Lifestyle

Girls, Cegah Penuaan Dini dengan Lakukan Hal Ini!

Fimela.com, Jakarta Awet muda merupakan dambaan setiap pria dan wanita. Memiliki wajah dengan kerutan dan kulit yang bergelambir pun seakan menjadi momok karena menunjukan penuaan. Sayangnya, kehidupan modern yang sangat menyita waktu, tenaga dan fikiran memberikan banyak kontribusi bagi permasalahan ini.

Perlu juga diketahui bahwa istilah penuaan dini tak hanya merujuk pada bagian fisik yang nampak saja. Karena hal tersebut juga berpengaruh pada fungsi bagian tubuh yang melemah secara keseluruhan. Kamu pasti tak ingin mengalami penuaan di umur yang tak seharusnya, bukan?

Penyebab utama penuaan dini adalah kurangnya waktu istirahat. Dilansir dari Dokter Sehat, karena waktu tidur yang berkurang karena terlalu banyak bekerja atau aktifitas, organ-organ dalammu bisa mengalami kerusakan. Kurang tidur pun diyakini bisa menambah risiko seseorang terkena penyakit obesitas dan jantung.

Bagi masyarakat urban, stres merupakan hal yang dirasakan hampir setiap waktu. Pasalnya, waktu 24 jam seakan tak cukup untuk meng-cover segala bentuk pekerjaan dan aktivitas. Stres bisa membuat tampilan kulitmu jadi terihat tidak segar dan bisa memicu penuruan fungsi otak.

Memakai riasan wajah takkan pernah mampu untuk membuatmu terlihat cantik dalam waktu panjang. Ada baiknya jika mulai sekarang kamu melakukan olahraga rutin sehingga membuat peredaran darah lancar. Hal tersebut berpengaruh pada otot dan kulit yang akan menjadi lebih kencang dan tidak mudah berkeriput. Memakan sayuran yang memiliki efek baik bagi kulit dan otak pun sangat direkomendasikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading