Sukses

Lifestyle

Kaleidoskop Bintang 2015: Berita Indonesiana FEED

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 bakal segera berakhir. Sebelum kamu mengucapkan selamat datang 2016, kamu wajib kilas balik berita Indonesiana ala FEED. Kali ini kru Bintang.com bakal kembali melayangkan pikiranmu soal berita paling sensasional yang pernah terjadi di Indonesia. Berita apa saja sih? Nih dia rangkumannya buat kamu. Check it out! 

OMG! Beras Plastik Belum Tuntas, Ada Susu Bubuk Pakai Deterjen! Tragedi pangan paling banyak dikonsumsi orang Indonesia ini memang pernah jadi 'headline' besar di semua media. Kemunculan beras plastik, susu deterjen, dan susu campur pembersih lantai bikin resah warga. Untungnya pemerintah dan pihak berwenang segera turun tangan. Alhasil penyebaran beras ini tak sampai meluas. Cek kembali beritanya di Bintang.com

Heboh beras plastik membuat kita semakin berhati-hati, berikut fakta dan data mengenai beras plastik

5 Poin yang Bikin BPJS DIHARAMKAN Oleh MUI. Ini salah satu peristiwa yang bikin geger di Indonesia. Di saat warga senang dan sumringah dengan keberadaan BPJS yang dianggap membantu rakyat miskin, malah diharamkan sama MUI. Otomatis penduduk negeri ini yang 80% muslim jadi kelabakan sebab MUI dinilai 'kiblat' umat Islam Indonesia yang fatwanya mau gak mau harus diikuti. 

BPJS Haram

Ciri Orang Kembali Suci di Hari Idul Fitri Menurut 9 Wali. Momen Idul Fitri 2015 juga jadi peristiwa di Indonesia yang luar biasa. Warga negara ini yang mayoritas 80% muslim selalu menyambut suka cita Hari Kemenangan ini. Tak hanya umat Islam tapi penduduk yang lain keyakinan juga ikutan senang menyambut Idul Fitri. Baca lagi ulasan Idul Fitri di sini, ya. 

Wali Songo sang penyebar Islam di tanah Jawa memberikan ciri-ciri tertentu manusia yang kembali suci di hari Idul Fitri.

Biadab! Ini Tersangka dan Terduga PEMBUNUH Angeline. Pembunuhan bocah kecil Angeline jadi peristiwa yang juga menggemparkan Indonesia. Bahkan dunia juga memusatkan perhatiannya pada kasus kematian gadis kecil ini. Simak lagi beritanya di Bintang.com. 

Angeline.

Nenek di Jawa Timur Berjalan Dengan Pisau Menancap di Punggung! Waduh, ngeri banget, ya. Peristiwa ini juga bikin netizen Indonesia geger. Nenek yang gak salah apa-apa itu tiba-tiba ditikam pisau oleh orang kurang waras. Cari tahu beritanya di sini kalau kamu ketinggalan. 

Miris ternyata orang gila yang menusuk nenek itu sudah sering melukai para pengguna jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading