Sukses

Lifestyle

Demi Menguji Rasa Cinta, Pasangan Ini Lakukan Eksperimen Unik

Fimela.com, Jakarta Soal menguji perasaan cinta, setiap orang tentu punya cara yang berbeda. Namun bagi Tavis dan Kristie, persoalan itu terkait penerimaan satu sama lain ketika wajah mereka berubah akibat usia. Tak hanya cara berpikir, bergulirnya waktu pun sedikit-banyak memengaruhi penampilan fisik.

Berkolaboasi dengan Cut.com di series terbaru "100 Years of Beauty", kedua pasangan yang usianya berada di akhir 20-an tersebut melakukan satu percobaan unik. Dilansir dari Huffington Post, wajah keduanya dibubuhi makeup yang membuat mereka terlihat jauh lebih tua oleh penata rias profesional.

Dalam percobaannya, diperlihatkan rupa Tavis dan Kristie di usia 50, 70, bahkan sampai 90 tahun. Memang bukan rupa pasti, namun setidaknya pasangan yang berencana menikah dalam waktu dekat ini tahu ekspresi masing-masing saat perubahan fisik mulai nampak.

Bermula dari ide sederhana, hasil percobaan ini berpangkal pada satu momen mengharukan dan mungkin tak terduga sebelumnya. Reaksi yang ditampilkan keduanya pun memberi makna lain akan rasa kasih itu sendiri. Langsung saja tonton video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading