Sukses

Lifestyle

Tahun Baru 2016, Mark Zuckerberg Punya Resolusi Keren

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2016 sepertinya tak jadi pengecualian bagi publik dunia untuk membuat resolusi. Mulai dari sederet keinginan kompleks hingga sederhana pun ditetapkan, termasuk oleh Mark Zuckerberg. Laki-laki yang baru saja jadi ayah ini punya resolusi berbeda dari kebanyakan individu.

Melalui akun Facebook miliknya, suami dari Priscilla Chan ini menuliskan bahwa ia sudah menghabiskan tahun-tahun belakangan untuk membaca dua buku setiap bulan, belajar bahasa Mandarin, dan bertemu dengan orang baru setiap hari. Tahun ini, Mark menantang dirinya untuk punya versi sendiri dari Jarvis "Iron Man".

 

Every year, I take on a personal challenge to learn new things and grow outside my work at Facebook. My challenges in...

Posted by Mark Zuckerberg on Sunday, January 3, 2016

Pada film yang sudah sampai series ketiganya tersebut, Jarvis berperan sebagai pelayan digital, di mana kendali akan berbagai kebutuhan hidup dan rumah Tony Stark diembannya. Wujudkan keinginan, Mark mengatakan bahwa ia akan mulai belajar memahami berbagai dasar akan teknologi rumah pintar.

Setelahnya, laki-laki kelahiran 14 Mei 1984 tersebut akan mempelajari cara mengendalikan segala sesuatu di rumahnya hanya melalui perintah suara. Mulai dari musik, cahaya, suhu udara, hingga berbagai hal yang ada di kamar sang putri, Maxima Chan Zuckerberg. "Saya ingin tahu apa yang terjadi di kamar Max, meski saya tak sedang berada di sana," tulis Mark di akun Facebook miliknya.

Mark Zuckerberg, bos Facebook yang punya resolusi keren di tahun baru 2016.  | via: Business Insider

Sederet resolusi yang diungkapkan oleh Mark di tahun baru 2016 ini mungkin bisa jadi motivasi bagi banyak publik dunia. Meski tak berkeinginan untuk menghadirkan Jarvis "Iron Man", namun keinginan Mark seakan ingin membuktikan kalau tak ada hal mustahil di dunia selama mimpi ditompang dengan kerja keras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading