Sukses

Entertainment

'Wejangan' Aurel Hermansyah untuk Menyambut Tahun Baru 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun baru adalah momen yang selalu dinikmati semua orang, tak terkecuali kaum selebriti. Salah satu bintang yang layak jadi sorotan kali ini adalah Aurel Hermansyah, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti. 

Sementara bintang lainnya menggunakan akun media sosial untuk mengunggah momen perayaan tahun baru yang dilalui, Aurel justru menyebarkan kata-kata bijak untuk dibaca semua orang. Postingan itu diunggahnya tepat pada Jumat (1/1/2016).

 

Morning🍃

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

"Katakan kejujuran. Ucapkan sesuatu yang berarti dan akan diingat orang. Karena hidup tidak selamanya dan kematian tidak diketahui datangnya," kurang lebih demikian terjemahan kata-kata yang dituliskan Aurel.

Tidak banyak kata-kata yang dituliskan Aurel sebagai caption postingannya tersebut. Dia hanya mengatakan 'morning' sebagai sapaan pagi untuk semua orang yang mengunjungi halaman Instagramnya.

Aurel Hermansyah (via Instagram/aurelie.hermansyah)

Beberapa jam kemudian, Aurel kembali mengunggah postingan lain yang berkaitan dengan tahun baru. Namun bukan ucapan atau potret momen perayaan, dia hanya memajang foto selfie dirinya dengan make-up lengkap.

"2016," demikian caption singkat yang ditulis Aurel Hermansyah. Benar-benar cara sederhana untuk mengucapkan selamat ulang tahun, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading