Sukses

Lifestyle

Tahun Baru 2016, Kunjungi 3 Kota Paling Ramah Sepeda di Dunia

Fimela.com, Jakarta Masuki tahun baru 2016bucket list akan destinasi traveling pun bisa berubah bagi beberapa pelancong. Mungkin selain menyelesaikan semua tempat yang belum sempat disambangi tahun lalu, bucket list kali ini pun memuat sederet tempat baru dengan godaan pesona unik.

Masalah penentuan tempat ini sebenarnya tentatif. Tergantung pada nuansa apa yang ingin dirasakan pada perjalanan di tahun ini. Namun, kalau ingin merasakan traveling di kota-kota paling ramah sepeda, The Guardian memuat sederet tempat yang sanggup realisasikan angan tersebut.

Copenhagen, Denmark. Selain jadi rumah bagi jajaran bangunan dengan arsitektur unik, Copenhagen juga menjelma sebagai kota di mana bersepeda bisa jadi satu agenda nyaman. Karenanya, jalan kaki bukan satu-satunya cara untuk menikmati ibu kota Denmark tersebut.

 

A photo posted by Shamus Scott Grubb (@shamusscott) on

Amsterdam, Belanda. Sudah bukan satu hal mengejutkan kala "kota kanal" ini dinobatkan sebagai yang paling ramah sepeda. Jalan-jalan sempit, lengkap dengan jembatan melengkung seakan mempertegas Amsterdam sebagai kotanya para pengguna sepeda. Kemudahan untuk merambah tempat-tempat yang tak bisa diakses dengan kendaraan bermotor pun jadi faktor pertimbangan lain untuk bersepeda di Amsterdam.

 

A photo posted by Nico U-S (@nicous76) on

Utrecht, Belanda. Memang tak setenar Amsterdam maupun Rotterdam, namun kota di bagian tengah Belanda ini secara mengejutkan menyeruak sebagai salah satu spot paling ramah sepeda. Terkenal sebagai kota dengan nuansa religus yang kental, Utrech punya topografi kota yang mendukung perjalanan bersepeda jadi lebih nyaman dan menyenangkan di traveling tahun baru 2016.

 

A photo posted by Haram Serena Choe (@haram_choe) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading