Sukses

Lifestyle

Gara-gara Anggita Sari Masyarakat Indonesia Jadi Ikutan Jujur

Fimela.com, Jakarta Di zaman sekarang kejujuran adalah sesuatu yang sangat langka dan tidak dimiliki oleh banyak orang. Sehingga tidaklah heran banyak orang yang terpukau dengan selebritis sekaligus model cantik Anggita Sari yang mengakui bahwa dirinya adalah pekerja seks komersil (PSK). "Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat)," ucap Anggita Sari kepada sebuah media online Nasional di Jakarta seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (7/1/2015).

Meski sangat mengejutkan, namun kejujuran yang diperlihatkan oleh selebritis yang tersangkut dalam kasus prostitusi artis ini telah mendapatkan simpati dari banyak orang. "ini yg gue suka gak munafik mengakui memang benar salut buat anggita pokoknya," tulis pemilik akun Hanavii. Kini video-video hasil wawancara Anggita Sari pun banyak beredar di media sosial, salah satunya adalah Facebook.

sumber foto: Instagram Anggita Sari

Uniknya dalam sebuah video bertajuk ‘Paling Nggak Artis Ini Jujur (Karena Abis Ketangkep’ yang diunggah ke akun fan page Facebook Meme Comic Indonesia tersebut banyak sekali netizen yang berkomentar. Para Netizen berusaha untuk saling jujur tentang kesalahan yang mereka buat belum lama ini. “Gue juga mau jujur kemarin gue ke WC. umum terus gue lupa nyiram kasihan yang ngantre di blakang gue!!!” tulis pemilik akun Kadek Putra.

Gue juga mau jujur nih sebenarnya gua suka sama si doi tapi ga berani bilang takut doi jadi menjauh,” timpal pemilik akun Yoga Leonardo. “Gua juga mau jujur kalo sebenarnya gue adalah gue yang menyamar jadi gue,” sahut pemilik akun Facebook Doni Dwiyasa. Setidaknya apa yang dilakukan oleh Anggita Sari memberikan dampak positif bagi para netizen yang ikutan untuk berani jujur, walaupun kejujuran yang diungkapkan memang sangat kocak dan bakal buat kamu tertawa hingga sakit perut.

Gara-gara Anggita Sari Masyarakat Indonesia Jadi Ikutan Jujur | via: Facebook

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading