Sukses

Lifestyle

Inspirasi Cara Langsing Tanpa Tersiksa, Diet 'Manusia Purba'

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh gemuk memang terkadang menyulitkan. Bukan karena membuat terlihat tak menarik, namun pangkal obesitas tersebut bisa menuntunmu pada banyak penyakit ganas. Bukan rahasia umum lagi jika kelebihan berat badan bisa menyebabkan gangguan pada jantung.

Kini kamu nggak perlu khawatir untuk meninggalkan makanan favorit kamu. Diet paleo ini sanggup membuatmu sehat dan mendapatkan berat badan yang diinginkan tanpa harus membuatmu menahan lapar. Jenis pola makan ini hanya merujuk pada pola makan sehat ala nenek moyang. Diet paleo menggunakan cara makan manusia pada zaman batu.

Eits, tak perlu khawatir! Maksudnya adalah kamu akan makan hidangan yang benar-benar segar dan bebas dari bahan pengawet. Tapi, kamu pun perlu mengucapkan selamat tinggal pada nasi, gandum, bahkan kentang. Karena, zaman dulu kan nggak ada makanan seperti itu. Mereka hanya makan daging dan sayuran.

Jangan bersedih, diet ini pun memiliki sisi menyenangkannya kok! Kamu bisa bisa tetap makan apa saja kecuali hidangan yang kaya akan karbohidrat. Selain itu, kamu bisa makan daging sapi, ayam, bebek, kambing, babi, lele, udang, bahkan telur! Hmm.. Diet yang indah kan? Kamu juga bisa tetap memakan buah, namun jangan terlalu sering karena buah-buahan banyak mengandung gula.

Jika kamu ingin menggoreng masakanmu, pilihlah minyak zaitun, minyak almond atau minyak kelapa asli. Bila kamu ingin sekali makan sesuatu yang manis, kurma, madu, dan gula aren masih bisa kamu konsumsi, loh! Diet yang sangat mudah, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading