Sukses

Lifestyle

Resep Mudah Grilled Beeforn Sandwich yang Murah Meriah

Fimela.com, Jakarta Menyiapkan sarapan dan kemudian masih harus membuat bekal makan siang tentulah merepotkan. Terkadang, rasa lelah akibat pekerjaan kemarin masih terasa di pagi hari meski sudah beristirahat.

Namun, sekarang kamu tak perlu khawatir. Grilled Beeforn Sandwiches bisa menjadi solusi dari segala permasalahan. Selain mantap untuk disantap saat sarapan, hidangan ini juga bisa menjadi santapan kala makan siang. Membuatnya pun nggak perlu ribet dan waktu banyak. Yuk, disimak resep mudahnya!

Kamu membutuhkan :

6 lembar roti tawar
1/2 buah jagung manis
1/4 daging giling
5 buah bakso
2 buah sosis
1/4 bawang bombay
2 siung bawang putih
1 sdt lada bubuk
1 sdt garam

 

A photo posted by Bodéga Beer Pub (@bodegabeerpub) on

Cara membuatnya :

Langkah awal sesetlah jagung manis, potong sosis dan bakso hingga ukurannya kecil seperti dadu. Kemudian, irislah bawang putih. Setelah selesai, sisihkan terlebih dahulu. Panaskan minyak goreng sedikit untuk menumis bawang bombay dan bawang putih.

Setelah bawang bombay dan bawang putih ditumis dan beraroma, masukkan daging giling, jagung, bakso dan sosis ke dalam tumisan bawang tadi. Kemudian tambahkan lada bubuk dan garam secukupnya. Angkat kemudian sisihkan. Ambil satu lebar roti, masukkan isiannya lalu lipat hingga memiliki ukuran segitiga. Ulangi hingga roti habis dan pangganglah roti tersebut. Ta-Da! Sarapan dan bekal makan siangmu sudah jadi!

 

A photo posted by Deon Nguyen (@deontnguyen) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading