Sukses

Lifestyle

Video Ini Menjadi Bukti bahwa Kebaikan Itu Menular!

Fimela.com, Jakarta Melihat banyaknya kasus kejahatan yang terjadi di masyarakat pastinya akan membuat orang semakin waspada. Apalagi semenjak kasus ledakan bom Sarinah yang terjadi belum lama ini. Banyak orang yang akan merasa cemas dan membuat pengamanan ekstra untuk dirinya sendiri. Tapi perlu diingat bahwa tidak semua orang itu jahat karena tentunya masih banyak orang-orang baik di luar sana.

“Jika kalian tidak bisa ikut golongan yang meperbaiki, maka setidaknya, janganlah ikut golongan yang merusak. jika kalian tidak bisa berdiri di depan menyerukan kebaikan maka berdirilah di belakang. Dukung orang-orang yang mengajak kebaiakan dg sgala kterbatasan. itu lebih baik” kutipan terkenal dari seorang penulis bernama Tere Liye tersebut setidaknya memberikan sedikit gambaran tentang bagaimana kebaikan itu bisa bekerja.

Dan melalui sebuah video berdurasi dua menit lebih yang telah diunggah ke YouTube ini kamu akan diperlihatkan bagaimana kebaikan itu dapat menular dengan cepat. Seseorang yang melihat sebuah kebaikan pasti akan langsung menirukannya. Jadi, jangan pernah ragu untuk berbuat baik karena hanya dengan kebaikan hidup kita akan terasa lebih aman dan menyenangkan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Pedagang Gorengan yang Beri Supir Ojol Pertolongan Berbuah Rezeki Nomplok