Sukses

Lifestyle

Cara Alami Dapatkan Bulu Mata Panjang dan Lebat

Fimela.com, Jakarta Bulu mata memiliki kegunaan untuk melindungi mata dari debu. Tak hanya sebagai 'penyelamat', bulu mata juga bisa digunakan untuk mempercantik penampilan. Tak jarang, berbagai produk kecantikan untuk membuatnya terlihat lebih panjang dan tebal pun banyak ditemukan di toko kosmetik.

Namun, sekarang kamu nggak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk agar bulu mata terlihat tebal dan panjang. Disadur dari Boldsky, ternyata ada bahan alami yang sanggup membuatnya lebih cantik secara permanen. Yuk, disimak!

Minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun pada bulu mata untuk membuatnya lebat. Papahkan secukupnya sebelum tidur dan kamu bisa membasuhnya keesokan hari. Lakukan secara teratur untuk hasil yang memuaskan.

Minyak kelapa. Bukan rahasia umum lagi kalau minyak kelapa bisa menyuburkan rambut. Poleskan minyak ini pada kelopak mata untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan lebat. Pemakaian sebelum tidur dan dibilas pada pagi hari sangat direkomendasikan.

Putih telur. Bahan ini mengandung berbagai macam vitamin yang sanggup untuk percepat pertumbuhan bulu mata. Gunakan di bulu mata dan bilas beberapa menit kemudian. Ulangi pemakaiannya dalam waktu seminggu. Dijamin, kamu akan terkejut dengan hasilnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading