Sukses

Lifestyle

Sejumlah Titik di Kota Bandung yang Mirip dengan Daerah di Eropa

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan buruk orang Indonesia yang sebaiknya segera ditinggalkan ialah mereka senang sekali untuk liburan di negara orang ketimbang di negeri sendiri. Alasannya, selain meningkatkan gengsi, mereka juga percaya tempat-tempat di sana lebih seru untuk dijadikan ajang selfie. Padahal, bila mereka mau teliti, sejumlah spot di Bandung ini juga menyajikan scene bagus yang tak kalah dari benua biru. 

1. Farm House. Farm House terletak tepat di sisi jalan raya Lembang sehingga sangat mudah untuk dijangkau. Objek wisata ini menawarkan liburan dan pemandangan khas peternakan Eropa yang begitu hijau dan asri. Beberapa fasilitas di sana sangat memberikan kesan luar negeri, seperti berdirinya rumah kecil mirip rumah Frodi Baggins di film Lord of the Ring, air terjun buatan, deretan tanaman kaskus, dan beragam jenis satwa. Yang menjadi daya tarik utama tentu saja kelinci-kelinci, biri-biri, dan kuda poni lucu yang bisa anda ajak berselfie.

Jalan Braga | Via: sebandung.com

2. Kompleks Paris van Java Mall Bandung. Pusat perbelanjaan yang dibangun pada tahun 2006 ini memiliki pemandangan yang sangat mirip dengan suasana kota Paris yang memamerkan deretan toko kecil beratap rata. Lokasi yang dikenal juga sebagai Paris van Java Resort Lifestyle Palace ini memang didesain sedemikian rupa hingga menyerupai bangunan khas di benua biru. Uniknya, spot shopping ini menerapkan desain arsitektur beratap terbuka untuk memberikan udara segar kepada pengunjungnya. Kalau kamu penasaran, segera saja mampir ke sana dan ambil foto sepuasnya!

Mal Paris van Java | Via: aduinfo.com

3. Jalan Braga dan jalan Asia-Afrika. Tidak perlu jauh ke Eropa untuk bisa menjelajah kota-kota di sana, tetapi cukup berkunjung ke Bandung dan menyusuri jalan Braga. Kondisi objek wisata ini masih diperhatikan seperti aslinya sehingga kesan bangunan zaman penjajahan sangatlah terasa. Jalan ini pun bersimpangan dengan jalan Asia-Afrika yang menjadi saksi bisu perjuangan bangsa Indonesia. Tempat digelarnya konferensi internasional ini kini telah dirombak dengan hiasan bunga dan lampu serta bangku taman yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto bersama teman. Itulah beberapa spot di kota Bandung yang asyik untuk berselfie karena mirip dengan suasana Eropa. (M. Sufyan)

Jalan Braga | Via: sebandung.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading