Sukses

Lifestyle

Dita Ternyata Sudah Lama Jadi Fans Berat Masinton Pasaribu

Fimela.com, Jakarta Setelah melaporkan Masinton Pasaribu pada Sabtu (30/1) lalu, mata masyarakat seakan menyorot Dita Aditia Ismawati. Pasalnya, ia mengaku bahwa Masinton telah menganiaya dirinya pada Kamis, 21 Januari 2016.

Dilansir dari Liputan6, ternyata Dita merupakan fans dari anggota DPR Fraksi PDIP tersebut. "Dulu Dita adalah fansnya Masinton pas zaman reformasi 1998 lalu. Suatu hari dia (Dita) dengar Masinton mencari aspri. Karena untuk belajar dan rasa kekagumannya saat itu, ya dia daftarlah," ujar Nursyahbani selaku pengacara Dita.

Diketahui bahwa dara kelahiran 1988 ini telah menjadi asisten pribadi (aspri) Masinton di DPR semenjak April 2015 lalu. Ia pun masuk ketika sekjen DPR membuat peraturan mengenai penambahan aspri menjadi dua orang dari yang tadinya hanya satu.

Dita melaporkan anggota DPR Masinton Pasaribu atas kasus pemukulan | via: Liputan6 Siang

Nampaknya rasa kagum tersebut sudah luntur. Hari ini (2/2), Dita melaporkan atasannya tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Namun karena masih trauma atas peristiwa yang baru saja dialaminya, Dita melaporkan politikus PDIP tersebut melalui Lembaga Bantuan Hukum-Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan (LBH-APIK) yang ia tunjuk sebagai kuasa hukumnya.

Masinton Pasaribu (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading