Sukses

Lifestyle

5 Kota di Indonesia Penghasil Cowok Ganteng

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang cowok Indonesia kalah dengan cowok-cowok dari luar negeri? Kenyataannya, banyak juga cowok Indonesia yang menikah dengan cewek dari luar negeri, sehingga bisa dikatakan bahwa cowok ganteng tidak hanya berasal dari negara-negara Eropa atau Korea Selatan saja. Bahkan, beberapa kota di Indonesia berikut sering dikatakan sebagai penghasil cowok ganteng. Tentu saja setuju atau tidak itu tergantung dari penilaian kamu karena ganteng atau tidak adalah masalah selera pada individu masing-masing.

Aceh. Selain dikenal sebagai penghasil cowok ganteng, cowok-cowok dari Aceh juga terkenal memiliki nilai tambah lain. Cowok Aceh dikenal memiliki agama yang kuat. Karena itu jugalah cowok Aceh dikenal sebagai cowok yang berwibawa serta sopan.

 

A photo posted by Teuku Rio (@teukurio) on

Padang. Tidak hanya terkenal dengan makanan khas yang tersebar di mana-mana, Ibukota Sumatera Barat ini juga terkenal dengan cowoknya yang ganteng-ganteng. Cowok Padang dikenal memiliki kuning langsat dengan wajah khas Melayu yang menarik. Bahkan, kegantengan cowok Padang juga bisa anda lihat di layar TV, karena cukup banyak artis yang berasal dari kota ini seperti Herjunot Ali dan Aliando Syarief.

Manado. Selama ini terkenal sebagai penghasil cewek cantik. Tetapi ternyata Manado juga adalah kota penghasil cowok ganteng. Buktinya, cukup banyak cowok Manado yang telah dikenal sebagai artis dengan kemampuan akting yang juga memuaskan seperti Ben Joshua, Randy Pangalila, dan Marcellino Lefrandt. Selain itu, Chef Juna yang kini semakin terkenal juga berasal dari kota ini.

 

A photo posted by Randy Pangalila (@randpunk) on

Yogyakarta. Seperti namanya, daerah ini memang kota yang selalu istimewa. Yogyakarta saat ini telah dikenal dengan berbagai julukan seperti Kota Budaya, Kota Batik, Kota Seni, dan banyak lainnya. Namun, ternyata Yogyakarta juga dijuluki sebagai kota penghasil cowok ganteng. Selain karena paras yang menarik, cowok dari Kota Yogyakarta juga terkenal lembut dan sopan.

 

A photo posted by @duta507 on

 

Bandung. Tidak hanya alamnya yang mengagumkan, cewek Bandung juga sudah terkenal kecantikannya. Tetapi ternyata cowok Bandung juga terkenal ganteng, apalagi ditambah dengan penampilan dan gaya yang modis. (M. Sufyan)

 

A photo posted by @ridwankamil on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading