Sukses

Lifestyle

Wisata Bahari Lamongan, Destinasi Liburan Keluarga di Timur Jawa

Fimela.com, Jakarta Mendengar Lamongan, sebagian orang mungkin langsung membayangkan segarnya soto asal kabupaten tetangga Gresik tersebut. Namun, tak banyak orang yang berkisah soal potensi wisata di Lamongan. Kendaraan bermotor yang tak terlalu mendominasi membuat Lamongan bisa jadi salah satu tempat untuk melarikan diri dari kesemrawutan kota.

Pada musim kemarau, cuaca di Lamongan memang cukup panas. Meski demikian, angin yang membelai lembut wajah kala berkeliling dengan becak bisa jadi salah satu penawar. Tak hanya menikmati suasana santai, Lamongan juga menawarkan destinasi liburan yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Jangan melulu solo dan bersama teman, traveling pun bisa jadi salah satu media untuk mempererat hubungan dengan keluarga. Kalau sedang bertandang ke kabupaten yang jarang terdapat mall ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu di Wisata Bahari Lamongan (WBL).

Tersedianya berbagai wahana membuat WBL dirasa jadi pilihan terbaik untuk melakoni wisata keluarga yang tak itu-itu saja. Pesonanya tak berhenti di situ, pengunjung pun bisa menjamah ekostisme pantai dan menyusuri gua Maharani untuk dibuat terkagum-kagum.

 

A photo posted by Ellyn (@ellyn_even) on

Terkait biaya, sebagaimana dimuat wisatabaharilamongan.com, pengunjung dikenakan tarif bervariasi. Pada Senin-Kamis, Rp. 60.000 merupakan tarif untuk mengunjungi Wisata Bahari Lamongan (WBL), namun kalau ingin melanjutkan ke gua dan kebun binatang Maharani, pengunjung harus membayar Rp. 70.000. Pada akir pekan dan hari libur tarifnya menjadi Rp. 80.000 dan Rp. 100.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading