Sukses

Lifestyle

Masukkan Ganja ke Vagina Sanggup Hilangkan Nyeri Haid

Fimela.com, Jakarta Sebagian wanita merasakan rasa sakitnya kala sedang datang bulan. Bukannya berlebihan, terkadang sakitnya bisa membuat perempuan tersebut tak bisa turun dari tempat tidurnya. Tak mengherankan memang jika perusahaan memberikan cuti haid bagi para pegawai wanitanya.

Di Indonesia sendiri, untuk mengobati nyeri haid bisa dilakukan dengan meminum jamu kunyit asam. Namun, lain halnya di Inggris. Dilansir dari Mirror, ganja ternyata bisa menghilangkan rasa sakit kala menstruasi. Dengan memasukkan kapsul yang berisikan campuran cannabidiol dan cocoa butter yang sudah diberikan THC (bahan kimia halusinogen yang ditemukan dalam obat kelas B), rasa nyerimu bisa hilang.

Kaum hawa yang memasukkan kapsul tersebut akan merasakan ototnya lebih santai. Pil yang diberi nama Foria Relief ini takkan membuat pemakainya 'mabuk' meski terbuat dari ganja. Sebelum membuat produk ini, perusahaan yang sama pun telah membuat pelumas untuk meningkatkan kenikmatan seksual pada wanita dengan menggunakan bahan yang sama, yakni ganja.

Mathew Greson mengatakan, "Tanaman obat ini memiliki sejarah panjang dalam lintas budaya yang digunakan sebagai pembantu alami dalam mengurangi gejala yang berhubungan dengan menstruasi," pada Mirror, Selasa (2/2). Harga untuk empat kapsul ganja tersebut ialah 30 Poundsterling atau sekitar 585 ribu Rupiah. Tak hanya itu, pembeli pun harus memiliki kartu mariyuana medis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading