Sukses

Lifestyle

Video “Friends Day”, Cara Seru Rayakan Ulang Tahun Facebook

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahunnya yang ke-12, Facebook memberikan sebuah hadiah yang spesial untuk para penggunanya. Apakah itu? Menyambut hari ulang tahunnya yang jatuh pada 4 Februari lalu, Facebook merilis sebuah fitur keren yang bertajuk Friends Day. Kamu yang sering membuka timeline Facebook pastinya beberapa hari kemarin sudah melihat video tersebut, kan?

Video Friends Day merupakan sebuah video yang berisi gambar (foto) beberapa teman kamu yang ada di Facebook. Tak hanya foto, dalam video tersebut kita juga bisa melihat efek animasi unik disertai dengan kalimat-kalimat yang sangat menyentuh tentang sahabat-sahabat kamu. Fitur ini memang secara otomatis muncul di Facebook, tapi kamu juga bisa mengedit foto yang sesuai dengan keinginan kamu.

Lalu bagaimanakah cara menggunakan fitur video Friends Day? Untuk memilih foto yang kamu inginkan, sebelum mengunggahnya, kamu bisa memilih menu “edit”, lalu pilihlah foto-foto yang kamu inginkan. Tak mendapatkan fitur hadiah ulang tahun Facebook ini? Kamu bisa mengaksesnya di Facebook.com/friendsday/. Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading