Sukses

Entertainment

Pakai Mukena, Michelle Ziudith Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Michelle Ziudith mengunggah foto selfie saat ia mengenakan mukena. Tak pelak foto yang diunggah oleh gadis cantik kelahiran 20 Januari 1995 ini mendapatkan pujian dari netizen.

Sebagian besar netizen memuji kecantikan yang dimiliki oleh pemain film London Love  Story ini. "Subhananllah cantiknyaaaa.....," tulis seorang netizen. "Cantikan gini kak. Subhanallah...," ujar seorang netizen. "Subbhanallah menawannya," sambung seorang netizen.

 

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

 

Selain menuai pujian dari netizen, foto selfoe tersebut juga menjawab rasa penasaran netizen perihal agama yang dianut Michelle Ziudith. Kebanyakan netizen mengira jika Michelle non muslim.

"beda ya lebih cantik... aku kira Michelle non muslim soalnya namanya seperti non muslim," tulis seorang netizen. "Ups salah deh gue kirain Kristen ternyata Muslim Maaf Yah Kaka Michelle," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Sebelumnya Michelle diterpa gosip miring tentang jalinan hubungannya dengan Marcell Darwin. Pasalnya di sosial media, Michelle jarang mengunggah foto kebersamaan dengan Marcell. Oleh karena itu banyak yang menduga jika mereka sudah putus.

Seperti diketahui, Michelle Ziudith menjalin kasih dengan Marcell Darwin. Hubungan mereka terjalin lebih dari tiga tahun, Michelle sendiri bersyukur punya kekasih berlatar belakang profesi yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading