Sukses

Entertainment

Kejutan Mesra Nikita Willy untuk Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Nikita Willy membuat banyak pria rela melakukan apapun demi bersanding dengannya. Namun tentu saja, hanya pria terpilih yang bisa merebut hati Nikita, sehingga punya kesempatan menjalani hari-hari bersama sang bintang.

Karenanya, pria ini layak dikatakan beruntung. Dalam foto yang diunggah Nikita beberapa waktu lalu, terlihat pemilik akun Instagram Tutde ini berpose mesra dengan tubuh setengah bersandar pada wanita 21 tahun ini.

Nikita Willy dan Tutde (via Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita sendiri menutup kedua mata Tutde dengan mesra, seolah berharap pria itu menebak siapa dirinya. Hal ini terlihat dari caption berbunyi 'guess who' yang dituliskan wanita kelahiran 29 Juni 1994 tersebut.

Dalam waktu singkat, berbagai komentar pun membanjiri postingan Nikita. Beberapa memberikan komentar positif berisi dukungan pada hubungan mereka. "Siapapun pasangan kamu aku selalu support kamu :)," komentar salah satu netizen. 

Nikita Willy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nikita Willy sendiri tampak mengenakan kaos warna putih, dengan beberapa gelang melingkar di tangannya. Penampilannya semakin cool dengan kacamata hitam. Rambut yang diikat seadanya sama sekali tidak mengurangi kecantikan sang bintang.

"Biar pun kecil, tpi cute gitu lho.. emang akting kak niki bgus bnget. Profesional. Apalagi ad scene mewek, psti terasa," puji netizen lain pada penampilan Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading