Sukses

Lifestyle

Tips Belanja Baju Cowok Berkualitas dan Murah di Bandung

Fimela.com, Jakarta Salah satu tujuan utama cewek ketika berwisata ke Bandung adalah berbagai pusat perbelanjaan yang ada di kota ini. Hal ini karena Kota Bandung memang sudah dikenal sebagai salah satu kota di mana kamu dapat barang-barang fesyen dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah.

Namun, wisata belanja di Bandung tidak hanya diperuntukkan bagi cewek, karena di kota ini juga kamu akan menemukan berbagai baju cowok dengan harga dan kualitas yang sama dengan baju cewek. Selain itu, sama seperti baju cewek, kamu juga dapat menemukannya dengan mudah jika kamu mengetahui di mana harus mencari.

Di antara sekian banyak tempat, Jalan Cihampelas merupakan salah satu tempat yang banyak dituju untuk mencari baju cowok dengan harga terjangkau. Di daerah ini terdapat banyak toko yang menjual berbagai baju cowok seperti kaus, kemeja, celana, hingga jaket dan sweater.

Tips Berbelanja Baju Cowok Murah dan Berkualitas di Bandung | via: istimewa

Selain itu, Jalan Cihampelas merupakan salah satu pusat fesyen yang selalu mengikuti perkembangan mode sehingga kamu tidak akan terlihat ketinggalan jaman, dan kamu tidak akan bosan berkunjung ke sini karena modelnya yang sering berganti-ganti. Karena tempat ini selalu ramai dikunjungi, maka sebaiknya kamu yang ingin berbelanja datang waktu pagi agar dapat memilih dengan lebih leluasa.

Selain di Jalan Cihampelas, kamu juga dapat mengunjungi Pasar Baru. Pasar Baru adalah pusat perbelanjaan yang sangat lengkap di Kota Bandung. Di sini, kamu tidak akan hanya menemukan pakaian, tetapi juga berbagai barang lainnya, seperti kain, oleh-oleh, peralatan rumah tangga, hingga makanan dan sayuran. Jika kamu mencari baju cowok, kamu dapat mencari di lantai 2, di mana ada banyak penjual barang-barang distro.

Tips Berbelanja Baju Cowok Murah dan Berkualitas di Bandung | via: istimewa

Bagi kamu yang berbelanja di Pasar Baru, jangan lupa untuk menawar harga barang yang akan kamu beli agar kamu dapat membeli dengan harga yang lebih murah, apalagi jika kamu menawar menggunakan bahasa Sunda. Tips lainnya bagi kamu yang akan datang ke tempat ini adalah untuk datang pagi dan pada hari biasa karena pasar ini selalu penuh pengunjung terutama pada hari libur. (M. Sufyan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading