Sukses

Lifestyle

Cara Nembak Cewek Bandung Agar Berhasil Diterima 100%

Fimela.com, Jakarta Cewek Bandung memang terkenal dengan wajah serta penampilannya yang cantik. Streotip penampilan cewek Bandung sendiri pasti tidak jauh-jauh dari kulit putih, bentuk wajah kecil dan oval, serta perawakan yang halus serta lembut. Cewek Bandung pun dikenal sebagai cewek-cewek yang taat beragam serta memiliki kepribadian yang santun. Tak heran, bila punya pacar cewek Bandung jadi idaman banyak cowok dari manapun. 

Nah, bila kamu sekarang tengah punya gebetan cewek Bandung dan berusaha untuk menyatakan cinta alias nembak, tips-tips dibawah ini nggak boleh dilewatkan. Makin penasaran? Check this out tipsnya dibawah ini.

Sering-sering ajak nongkrong di Taman. Bandung tengah rajin-rajinnya mempercantik kota dengan taman-taman yang keren. Ini bisa dimanfaatkan sebagai ajakan kencan. Pertama-tama, bisa ajak dia ke Taman Jomblo sebelum memutuskan untuk resmi mendekati cewek ini. Kalau si cewek mengiyakan, berarti memang bisa nih mulai didekati. Namun, bila Ia justru bingung kenapa ke taman jomblo padahal ia punya pacar, siap-siap angkat kaki seribu ya!

Cara Nembak Cewek Bandung Agar Berhasil Diterima 100% | via: everydayfeminism.com

Shopping bareng. Bukan hanya cewek Bandung saja, sebenarnya rata-rata semua cewek memiliki satu kegemaran yang sama, yakni shopping alias belanja! Nah kebetulan, Bandung yang adalah pusat mode memiliki banyak sekali area-area belanja seru untuk didatangi. Mulai dari Cihampelas hingga sederet FO di daerah Dago boleh dijadikan lahan kencan. Setelah mengajaknya belanja, baru deh, langsung tembak.

Rajin bawakan makanan. Bandung sih punya banyak sekali kuliner-kuliner lezat yang patut dicoba. Karena itu, cewek Bandung sudah akrab banget dengan banyaknya makanan serta jajanan enak dari kota Kembang. Tak ada salahnya kok merayunya dengan makanan khas Bandung sebelum menyatakan perasaan.

Ajak ke bukit Moko, Bandung. Bukit Moko di Bandung sudah sangat terkenal sebagai tempat paling romantis buat pacaran dan juga menyatakan cinta. Bukit yang letaknya di ketinggian ini memiliki pemandangan indah kota Bandung dengan kemerlip lampunya di malam hari. Romantis banget! Jadi, sudah siap menyatakan cinta? Semoga diterima ya!(M.Sufyan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading