Sukses

Lifestyle

Beredar Video 'Bercinta' Sambil Mengemudi Gegerkan Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Perbuatan asusila kembali hebohkan dunia maya. Jika belum lama ini ada kasus penelanjangan perempuan oleh suaminya di New York, kini ada video amatir yang menunjukkan seorang pria muda yang mengemudi mobil BMW X6 di jalan raya sambil memangku sebuah objek yang dicurigai sebagai wanita.

Adegan seperti bercinta itu direkam oleh pengemudi lain yang mobilnya sama-sama melaju di sebelahnya saat mereka melalui distrik Domededovo, Moskow, Rusia. Pria yang dikangkangi itu mengemudi dengan satu tangan, dan menggunakan satu tangan yang lain untuk menepuk-nepuk punggung objek yang ada di pangkuannya itu.

Dalam video berdurasi tak lebih dari dua menit tersebut, terlihat bahwa 'wanita' itu menenggelamkan kepalanya di bahu pria yang sedang mengemudi dan bergerak tak jelas. Diwartakan oleh Mirror.co.uk yang mengutip media lokal Livenews.ru, meskipun pasangan tampak berpakaian lengkap, bisa jadi mereka benar-benar telah melucuti sebagian pakaian bagian bawah dan berhubungan seks. Jika terbukti benar, hukuman untuk orang-orang terlibat dalam hubungan seksual saat mengemudi pada video itu adalah sekitar 500 rubel atau sekitar Rp 85 ribu. Hingga saat ini polisi sedang menyelidiki insiden itu. Berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading