Sukses

Lifestyle

Video: Wanita Ini Tunjukkan Cara Angkat Beban Pakai Miss V, Wow!

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini kamu hanya mengira bahwa vagina hanya sekadar organ reproduksi perempuan, itu artinya kamu keliru. Sebab, vagina juga bisa mengangkat beban, lho! Aksi angkat beban unik yang satu ini lebih dikenal dengan Kungfu vagina. Olahraga yang satu ini dilakukan bukan tanpa manfaat. Dilansir dari Mirror.co.uk, menurut Kim Anami, seorang ahli kungfu Miss V mengatakan bahwa seni ini dapat memperkuat dasar panggul dan meningkatkan kenikmatan seksual pada wanita.

Seorang wanita yang bisa mengangkat kelapa, benda-benda rumah tangga, bahkan papan selancar menggunakan Miss V-nya dipercaya dapat memberi kekuatan pada perempuan, menyembuhkan depresi dan bahkan mendapat manfaat seperti Botox. Kim Anami mengajarkan kungfu untuk menunjukkan bahwa setiap wanita memiliki kekuatan di antara kakinya.

Perempuan berusia 44 tahun ini telah melakukan perjalanan di seluruh dunia menunjukkan kemampuan unik dari otot vaginanya. Selama ini, Kim membagi waktunya antara Los Angeles dan Bali untuk menunjukkan kemampuannya sepotong tali tipis untuk mengikat giok seukuran telur, yang kemudian ia memasukkan ke dalam vaginanya.

 

Foto kiriman Kim Anami (@kimanami) pada

"Seks bagi saya adalah alat pertumbuhan pribadi. Ini adalah penyembuhan, revitalisasi dan aktualisasi diri. Aksi angkat beban ini merupakan bagian dari gaya hidup sehat. Saya selalu merasa sangat sadar energi seksual dan selalu ingin membuat seks lebih baik lagi," kata Kim dikutip dari Mirror.co.uk.

Kim mengaku bahwa olahraga uniknya ini telah ia tekuni sejak 20 tahun terakhir. "Pertama kali saya mulai berlatih kungfu vagina sekitar 20 tahun yang lalu. Hal ini didasarkan pada praktek Tao perempuan kuno yang digunakan 5000 tahun yang lalu untuk memperkuat dasar panggul dan meningkatkan kenikmatan seksual," tambahnya.

 

Foto kiriman Kim Anami (@kimanami) pada

Di Instagram, Kim kerap mengunggah foto-foto aksi kungfu vagina. Sejak itu, ribuan wanita pula telah mendaftar untuk kursus online untuk mendapatkan instruksi tentang kungfu vagina dan angkat besi vagina. Kim percaya ada beberapa manfaat kesehatan dan emosional dari praktek yang nggak biasa jika perempuan melakukan kungfu Miss V. "Memiliki dasar panggul dan otot vagina yang kuat membantu meningkatnya libido, potensi orgasme dan pelumasan, menghilangkan inkontinensia, dan mencegah organ panggul kendur, terutama setelah melahirkan," jelas Kim.

Dr Rabin, seorang dokter kandungan, mengatakan bahwa pilihan Kim untuk memperkuat otot-otot vagina merupakan ide yang bagus. "Ide memperkuat otot-otot vagina adalah satu ide yang baik karena aliran darah lebih lancar dan lebih mendapatkan sensasi saat bercinta,"

"Ini dapat membantu dengan sanak kemih dalam kontrol, dapat membantu dengan kepuasan seksual dengan kedua pasangan dan dapat membantu dengan pencegahan prolaps yang mana organ sebenarnya jatuh karena gravitasi dan melahirkan, saring - dan bahkan dari kelebihan berat badan.

 

Foto kiriman Kim Anami (@kimanami) pada

Dalam mempromosikan olahraga uniknya, Kim telah bepergian ke seluruh dunia sejak usia 17, tapi sekarang ia lebih fokus untuk menghabiskan sebagian besar waktunya di Bali dan Los Angeles. Perempuan berambut pirang ini menegaskan bahwa tidak ada bahaya yang terkait dengan angkat besi vagina selama masuk akal dan membangunnya perlahan-lahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading