Sukses

Lifestyle

Dianggap Fotogenik, Penjual Roti Beruntung Ini Jadi Foto Model

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir ke dunia dengan keberuntungannya masing-masing. Termasuk yang terjadi pada nasib Olajumoke Orisaguna. Penjual roti asal Lagos, Nigeria, ini menerima kejutan dalam hidupnya. Diwartakan oleh Huffingtonpost.co.uk, Orisaguna yang sedang berjualan roti tak sengaja difoto oleh Ty Bello, seorang fotografer saat sedang memotret Tinie Tempah, rapper asal Britania Raya. Sejak saat itu ia diburu karena dianggap memiliki talenta sebagai model hingga akhirnya kini ia menjadi model sungguhan.

Kisah keberuntungna ini berawal pada Senin (1/2) lalu, ketika Bello mengunggah foto Orisaguna dan Tempah ke akun Instagramnya dan mengatakan bahwa penjual roti dalam foto itu harus menjadi seorang model dan sangat senang apabila ia bersedia menjadi model portofolionya. "Aku akan melacaknya lebih jauh. Kalian juga bisa membantu," tulis Bello di aku Instagramnya.

Tiga hari kemudian, tepatnya Kamis (4/2), Bello mengungkapkan bahwa dia telah berhasil melacak penjual roti dan hanya beberapa hari kemudian dia mengunggah foto-foto Orisaguna hasil bidikannya sebagai model portofolio yang tampil di sampul majalah Nigeria This Day Style Day.

 

Foto kiriman TY Bello (@tybello) pada

"Ini membuatku menangis. Dia adalah seorang wanita beruntung dengan kisah yang mengagumkan. Aku hampir tak percaya itu," tulis Bello pada foto cover majalah yang ia unggah. Orisaguna juga berpose dengan anak keduanya, Grace yang berusia 14 bulan. Atas 'insiden' itu, Orisaguna kini telah menandatangani kontrak dengan Few Model Management. What a lucky b*stard!

 

Foto kiriman TY Bello (@tybello) pada

 

Foto kiriman TY Bello (@tybello) pada

 

Foto kiriman TY Bello (@tybello) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading