Sukses

Lifestyle

Lihat Video Ini, Kamu Akan Berpikir Dua Kali untuk Bikin Tato

Fimela.com, Jakarta Membuat tato adalah hak semua orang. Merajah tubuh dengan gambar yang digores dengan tinta adalah pilihan. Biasanya, atas nama seni, banyak orang berbondong-bondong melakukan ini. Namun, tak sedikit pula yang memikirkan risiko yang ditimbulkan dari pembuatan tato. Apalagi jika tato dibuat tanpa persiapan yang matang.

Jika kamu hanya membuat tato sebagai gaya, lebih baik kamu berpikir dua kali. Rekaman video berikut ini mungkin akan menyadarkanmu tentang persiapan tato yang matang. Dalam video ini, seorang wanita terlihat berbaring tertelungkup di tempat tidur ruang dokter.

Seorang tenaga profesional berdiri di sampingnya dengan mengenakan pakaian pelindung medis dan sarung tangan sebelum perlahan menekan luka di punggung wanita bertubuh tambun itu. Tak lama, cairan cokelat muncrat keluar dari luka di kulitnya selama beberapa menit, kemudian menyusul darah ikut menyembur keluar dari luka yang terbilang raksasa.

Video menjijikkan ini telah diunggah ke YouTube dan meraih ratusan ribu penonton. Nggak dijelaskan penyebab infeksi luka pada tato di tubuh wanita itu, tapi dari video tersebut dapat dipetik pelajaran bagaimana membuat tato yang baik, terutama dari segi kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading