Sukses

Lifestyle

4 Destinasi di Bandung yang Bikin Kamu Enggan Beranjak

Fimela.com, Jakarta Disempurnakan oleh udara yang terbilang sejuk, Bandung bisa jadi sudut terbaik untuk berlama-lama di satu tempat. Demi merealisasikannya, kamu bisa berkunjung ke beberapa tempat yang ada di kota terkungkung gunung ini. Berikut beberapa destinasi wisata di Bandung yang betahnya bikin nagih.

Kawah Putih Ciwidey. Terletak di Ciwidey, sekitar 50 km di selatan Bandung, Kawah Putih terjadi karena aktivitas vulkanik yang membuat tanahnya berwarna putih. Selain menikmati eloknya panorama sekitar, kamu juga bisa berfoto di kawasan Kawah Putih yang airnya kerap berubah warna.

 

A photo posted by midan (@rahmiramidan) on

Air Panas Ciater. Selain memiliki pemandangan indah, di sini kamu pun bisa merelaksasi tubuh dengan berendam air hangat. Bukan hanya menghilangkan lelah, air panas di air terjun yang berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Perahu ini juga dapat berpengaruh baik pada kesehatan. Ciater berlokasi sekitar 30 km dari pusat kota Bandung.

 

A photo posted by nanna 💝 Nara (@nannanara) on

Paskal Food Market. Bukan hanya wisata alam, Bandung pun jadi surga bagi para pecinta kuliner. Salah satu yang tak boleh terlewatkan adalah Paskal Food Market. Di kawasan ini, terdapat lebih dari 1.000 menu makanan dan minuman. Lokasi Paskal food market terletak di Jalan Pasir Kaliki.

 

A photo posted by Susi M Rahayu (@susimrahayu_) on

Rumah Mode. Bernama demikian karena tempat ini merupakan salah satu factory outlet paling terkenal di Bandung. Tersedia berbagai item di sini seperti tas, sepatu, baju, dan beragam aksesoris. Kamu bisa mendapatkan barang berkualitas export dengan harga terjangkau. Lokasi Rumah Mode terletak di Jalan Setiabudi. (M. Sufyan)

 

A photo posted by Yosh (@yoshaslim) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading