Sukses

Lifestyle

Punya Kakak Ganteng Bocah Ini Bikin Iri Netizen

Fimela.com, Jakarta Entah sejak kapan ada orang yang dijuluki sebagai kakak terganteng, tapi bisa jadi Wu Dawei adalah satu-satunya pria yang punya panggilan kakak terganteng. Berkat dunia maya kegantengan Wu Dawei kini diperbincangkan banyak orang di sosial media. Bukan hanya ganteng, Wu Dawei ternyata merupakan seorang kakak yang sangat romantis, sehingga tak heran banyak orang yang iri dan berniat untuk menggagantikan posisi Pei Pei, adik perempuan Wu Dawei.

“Ini nih baru namanya kakak. Udah ganteng baik sayang lagi sama adeknya. Huft, andai kakak gua begini yak..! Iri…,” komentar pemilik akun Dindapuspitazary97. Komentar senada juga diungkapkan oleh Tikaasftry,”Pengen gitu, punya abang yg sayang sama adeknya.”

Kamu yang penasaran dengan betapa gantengnya pria asal Cina ini, maka bisa melihat deretan foto-foto kece Wu Dawei di Instagram pribadinya, @dvdadid yang sudah memiliki 170k followers. “Kami adalah Kakak beradik dengan perbedaan 18 tahun dan aku akan memotretmu sampai kau dewasa hingga nantinya kau berpacaran dan aku akan memberikan foto foto mu kepada pacarmu agar dia tahu betapa aku menyayangimu sedari kecil . Jika dia berani menyakiti hatimu, lihat saja apa yang akan ku lakukan,” tulis Wu Dawei. 

 

 

#hcxmas

A photo posted by @dvdavid on

 

A photo posted by @dvdavid on

 

A photo posted by @dvdavid on

 

A photo posted by @dvdavid on

 

A photo posted by @dvdavid on

 

A photo posted by @dvdavid on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading