Sukses

Lifestyle

Terkesima Ajaibnya Panorama Ubud

Fimela.com, Jakarta Bali, namanya bahkan lebih terkenal dari Indonesia. Meski sudah lama jadi destinasi impian turis lokal mau pun mancanegara, Pulau Dewata selalu menghadirkan kejutan lain yang sayang udah dilewatkan. Ada saja sudut baru yang sanggup memberi deskripsi lain akan Bali.

Salah satu landscape ajaib yang 'berbaring' di 'tanah sejuta eksotisme' adalah Ubud. Membayangkan kawasan yang terkungkung hutan hujan tersebut, panorama 'karpet hijau' berundak lah yang paling mendominasi angan. Ya, Ubud memang terkenal akan pemandangan sawah berundak yang entah bagaimana caranya menimbulkan daya magis.

 

A photo posted by Yulia Dewi (@_yuliadewi_) on

 

 

A photo posted by LOVELIFE (@budibolengsantoso) on

Demi menjamah pesona Ubud, pengunjung bisa menempuh berbagai cara, termasuk walking dan biking tour. Sambil berteman sejuknya angin, jalan setapak di tengah sawah seakan menyenandungkan sendiri nyanyian syahdunya. Menikmati nuansa intim yang secara misterius dijalin Ubud.

Bukan hanya soal bingkai pemandangan memukau, Ubud juga dikenal sebagai pusat kerajinan tangan dan tarian tradisional Bali. Karenanya, agenda untuk mengunjungi beberapa sanggar dan tempat pembuatan kerajinan jangan sampai terlewatkan. Selesai, jangan sangka penjelajahan di Ubud berakhir.

 

A photo posted by la.me.lo (@la.me.lo) on

Seperti kebanyakan wilayah Bali, Ubud pun jadi rumah bagi sederet pura. Sebagai kawasan yang dikenal pandai memadukan budaya dan agama, Ubud pun bisa jadi salah satu destinasi untuk mencicip wisata religi di Bali. Ubud, pesona tiada akhir yang kerap jadi alasan untuk kembali mengunjungi Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading