Sukses

Lifestyle

Bantu Hiu Melahirkan, Lengan Penyelam Ini Malah Hampir Putus

Fimela.com, Jakarta Seorang penyelam berniat membantu seekor hiu jenis Ragged Tooth Shark melahirkan dan sekaligus ingin merekam prosesnya. Memang, niatnya mungkin sangat baik dan menunjukkan kepedulian kepada sesama makhluk hidup di bumi. Tapi hiu tersebut malah berbalik dan menyerang si penyelam. Penyelam lain langsung membantunya naik ke daratan untuk meminta pertolongan. 

Di pinggir daratan, tim penyelamat dan penyelam lain langsung menangani luka pada lengan kiri si penyelam. Lukanya bukan hanya seperti gigitan binatang. Pada pergelangan tangannya terlihat darah mengalir dan luka besar menganga. Nampaknya, pergelangannya robek. Untung saja dia tidak digigit hingga tangannya putus. 

Rekaman ini lantas tersebar di Facebook dan menjadi viral di media sosial. Pada akun ViralHog, hingga artikel dibuat, video tersebut sudah mendapatkan 113 ribu likes dan 736 shares. Tak hanya itu banyak juga netizen yang memberikan komentar. Sayangnya, sebagian besar komentar justru menyalahkan si penyelam. 

Seperti yang dikatakan seorang netizen dengan nama akun Grag Grabowski, hiu tidak membutuhkan asisten saat melahirkan dan dia yakin para hiu juga mengetahui caranya. Selain itu, juga ada Andy Kerr. "Itu yang kamu dapatkan kalau mengganggu hiu yang malang, itu tidak terlihat seperti menolong tapi lebih seperti ikut campur," tulisnya. 

 

WARNING - GRAPHIC: A scary moment is captured as a diver, who was trying to assist a pregnant, Ragga Tooth Shark, gets...

Posted by ViralHog on Tuesday, February 9, 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading