Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Demi Orgasme, Para Wanita Inggris Rela Bayar 12 Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Masalah sulitnya mencapai orgasme sering kali menimpa para kaum hawa. Demi mengatasi masalah tersebut, para wanita bisa menjalani meditasi orgasmik seperti yang dilakukan para wanita Inggris ini.

Ada yang berbeda, di negeri yang miliki Ibu Kota di London ini penduduk perempuannya membayar orang asing untuk menstimulasi klitoris mereka dengan jari. Dilansir dari Telegraph, kelas meditasi orgasmik ini menawarkan kesempatan para wanita untuk lakukan kerjasama dengan orang asing dalam melakukan stimulasi digital selama 15 menit.

Di kelas ini, para pria tak akan asal menyentuh. Mereka akan diajarkan pola agar sang wanita mencapai klimaks. Situs OneTaste yang mengadakan kelas ini menjelaskan bahwa peserta harus mendengarkan tubuh mereka untuk meningkatkan keintiman dalam hubungan dan keterampilan orgasme.

Tak hanya untuk mendapatkan kepuasan si wanita di ranjang, para pria pun bisa mendapatkan ilmu untuk melakukan seks yang benar. Miliki beragam tingkat kelas, permulaannya diberikan harga 147 poundsterling dengan sesi 15 menit waktu pria menyentuh klitoris wanita. Sementara jika ingin mengikuti meditasi orgasmik, harganya mencapai 597 poundsterling atau setara dengan 12 juta rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading