Sukses

Lifestyle

Yuk, Nikmati Akhir Pekanmu di 3 Tempat Ngopi Gaul di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Jumat malam sudah tiba. Kala weekend, rasanya ingin pergi bersama teman atau sang kekasih menikmati indahnya liburan. Keinginan untuk melepaskan penat saat pekerjaan menumpuk, Jumat merupakan hari yang sangat ditunggu.

Selain makan malam, rasanya nonkrong bersama teman sejawat untuk ngopi pun bukan ide yang buruk. Menghabiskan malam dengan canda dan menyesap kopi, pastilah menjadikan weekendmu sangat menyenangkan. Yuk, simak 3 tempat kopi di Jakarta.

Saudagar Kopi. Terletak di Jl. Sabang, Jakarta Pusat, kedai kopi ini sangat diminati oleh masyarakat. Bercengkrama bersama teman sambil mendengarkan lagu terkini dan menyesap kopi, hmm.. kamu nggak akan menyesal menghabiskan watu di kafe ini!

 

A photo posted by Edwin H.S. (@winname_09) on

Filosofi Kopi. Kedai kopi ini terlihat seperti gedung tua yang didekorasi ulang. Jangan heran jika kamu merasa kafe ramai, karena Filosofi Kopi memang sangat digemari. Kaalau ke sini, jangan lupa memesan Red Vevetnya, ya!

Trafique Cafe. Terletak di kawasan Blok M, kafe ini miliki pilihan kopi yang banyak sekali. Selain untuk nongkrong bersama teman, kamu juga bisa menggunakan tempat ini untuk meeting. Keren banget deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading