Sukses

Lifestyle

Curi Pisau Cukur Ayah, Rambut Bocah Ini Bikin Kamu Sakit Mata!

Fimela.com, Jakarta Sudah dasarnya, setiap anak, khususnya balita memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Tak heran jika bocah balita banyak bertanya ini itu tentang hal-hal di sekitarnya meski nggak semua pertanyaan yang diajukan bisa dijawab. Dari pertanyaan-pertanyaan yang tak dijawab itulah seorang anak menjadi penasaran dan mencari jawaban sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh bocah balita pada video berikut ini. Secara diam-diam, ia mengambil pisau cukur milik ayahnya yang kemudian ia gunakan untuk mencukur rambutnya sendiri. Tingkah nakalnya ini diketahui setelah sebagian rambutnya telah tercukur habis, hahahahaha. Oleh sang ayah, kemudian pengakuan anaknya itu direkam kemudian diunggah ke Youtube. "Aku nggak akan pernah menyentuh pisau cukur Ayah lagi," kata bocah itu dengan raut wajah dan nada menyesal.

Sejurus kemudian, si ayah menyuruh anaknya memutar dirinya agar seluruh bagian rambut yang ia miliki terekam di kamera lalu meminta anaknya meminta maaf atas perbuatan buruk yang telah dilakukan. "Aku minta maaf," ujar balita berambut pirang ini. Nih, kamu simak saja videonya, semoga nggak sakit mata, ya! :)))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading