Sukses

Lifestyle

8 Resep Ampuh untuk Membuat Hubungan Cintamu Langgeng

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Baik pria ataupun wanita pasti ingin hubungannya dengan orang yang dicintainya berjalan awet dan langgeng. Namun terkadang kenyataan tidak sesuai dengan harapan dan kamupun harus merelakan si dia pergi. Tapi, sebelum hal itu terjadi tentunya ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan. Apa sajakah itu? Simak resep ampuh untuk membuat hubungan cintamu langgeng di bawah ini.

Pertama, menjauh dari smartphone ataupun gadget lainnya. Kemajuan teknologi ternyata berpengaruh terhadap hubunganmu dengan pasangan, kok bisa? Kamu pasti sering melihat sepasang kekasih sibuk dengan smartphone-nya masing-masing ketika tengah menghabiskan waktu makan siang atau makan malam berdua. Seharusnya saat berduaan, kamu bisa menghabiskan waktu untuk mengobrol supaya lebih mengenal satu sama lain.

Pertama, menjauh dari smartphone ataupun gadget lainnya. (Foto: shaneanderson.biz)

Kedua, dilarang pelit. Tidak ada satupun orang yang suka sama orang pelit, mau itu teman, pacar, suami atau bahkan saudara sekalipun. Persoalan yang satu ini memang sangat sensitif karena menyangkut soal uang. Kamu yang pria sebaiknya jujur soal masalah keuangan, begitupun dengan kamu yang wanita. Jangan gara-gara kamu wanita, kamu selalu menginginkan semuanya dibayarin oleh pria.

Kedua, dilarang pelit. (Foto: themoneycouple.com)

Ketiga, jangan sombong. Berapapun banyaknya kekayaan atau tingginya jabatan yang kamu miliki, kamu tidak bisa menyombongkan diri. Jangankan orang lain, pasanganmu pastinya juga akan merasa kesal jika kamu selalu pamer materi. Ingat, kesombongan yang kamu perlihatkan akan membuatmu bertengkar dengannya, alhasil hubungan kalian berdua tidak akan langgeng.

Ketiga, jangan sombong. (Foto: Istimewa)

Keempat, jangan pernah membentak atau berteriak. Pastinya kamu pernah melihat sebuah kejadian memalukan seperti ini di tengah jalan, sepasang kekasih bertengkar di pinggir jalan dengan saling berteriak. Hmmm, jangan sampai peristiwa memalukan seperti itu juga kamu alami. Jika ada masalah, maka sebaiknya kamu bicarakan baik-baik berdua saja, pilih tempat yang nyaman dan jauh dari keramaian publik.

Keempat, jangan pernah membentak atau berteriak. (Foto: thumbs.mic.com)

Kelima, jangan pernah mengungkit masa lalu. Jika kamu mau hubunganmu dengannya langgeng, maka jangan pernah mengungkit masalah yang seharusnya sudah selesai. Mengungkit masa lalu hanya akan menjadi bahan kalian berdua untuk saling menyalahkan satu sama lain, bila itu akhirnya benar-benar terjadi, sudah dapat dipastikan bahwa hubunganmu dengan si dia tidak akan berlangsung lama.

Kelima, jangan pernah mengungkit masa lalu. (Foto: banncenter.com)

Keenam, terlalu malas. Jika kamu termasuk orang yang tidak suka membuang-buang waktu, sebaiknya kamu mencari pacar yang setipe. Karena kalau kamu memiliki pasangan yang malas, maka sudah dapat dipastikan bahwa hubunganmu dengan si dia tidak akan bertahan lama. Kenapa? Umumnya orang yang malas susah diajak kerjasama, saat kamu ingin kencan dengan jalan-jalan, si dia maunya berdiam diri di rumah sambil menonton TV.

Keenam, terlalu malas. (Foto: nutriography.com)

Ketujuh, jangan suka mengeluh. Setiap orang pasti akan menghadapi masalah dalam hidupnya, begitupun hubunganmu dengan pasanganmu. Apalagi jika yang kamu keluhkan adalah soal pasanganmu sendiri, hati-hati karena aka nada saat dimana dia muak lalu pergi meninggalkanmu yang suka mengeluh. Cobalah untuk menerima pasanganmu apa adanya.

Ketujuh, jangan suka mengeluh. (Foto: africansweetheartweddings.com)

Kedelapan, jangan suka curhat di sosial media. Ini nih yang harus diwaspadai, apalagi kalau kamu orang yang sangat suka posting segala sesuatunya ke sosial media. Jangan sampai curhatan kamu tentangnya itu malah dianggap telah menjelekkan namanya. Setiap berantem curhat ke Twitter, Facebook, dan sebagainya, hmmm, jangan pernah lakukan hal itu. Sosial media bukan tempat yang cocok untuk kamu curhat agar bisa mendapatkan perhatian si dia. Kalau mau hubunganmu dengannya langgeng, maka cobalah untuk membicarakan masalah yang sedang kalian hadapi berdua saja.

Kedelapan, jangan suka curhat di sosial media. (Foto: cos.h-cdn.co)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading